Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Sinar Mas Land Kembangkan Sejumlah Proyek di Batam

07-03-2019 | 11:28 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Sinar Mas Land dengan kawasan Nuvasa Bay di Nongsa yang akan menjadi kota mandiri bertaraf Internasional terbesar di Batam yang dibangun di atas lahan seluas 228 hektar dengan pemandangan langsung ke Singapura serta memiliki garis pantai sepanjang 1,2 km.

Sinar Mas Land-Citramas Group Kembangkan Area Ekonomi Digital di Nongsa Batam

07-03-2019 | 11:07 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Sinar Mas Land, salah satu pengembang yang terpercaya di Indonesia, bekerjasama dengan Citramas Group untuk membangun kawasan ekonomi digital di Nongsa, Batam. Area ini akan dikembangkan sebagai ‘Jembatan Digital’ yang menghubungkan Indonesia dan Singapura juga sebagai kawasan ekonomi digital untuk menarik perusahaan-perusahaan digital dan teknologi domestik maupun internasional.

BP Batam Buka Kesempatan Kerja untuk Tenaga PKP-PK

07-03-2019 | 10:40 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Badan Pengusahaan (BP) Batam memberikan kesempatan kepada putra-putra terbaik Batam, untuk mendaftar sebagai Pegawai dengan Perjanjian Kerja (P2K) sebagai calon tenaga Pertolongan Kecelakaan Penerbangan dan Pemadam Kebakaran (PKP-PK).

Tabrakan di Daerah Tiban Indah, Seorang Pemotor Sempat Tak Sadarkan Diri

07-03-2019 | 09:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di area tikungan dekat Southlinks Country Club, Jalan Gajah Mada Km 9, Tiban Indah, Kecamatan Sekupang, Rabu (06/03/2019) sore.

Parade Ogoh-ogoh, Pembersihan Alam Secara Rohani di Hari Raya Nyepi

07-03-2019 | 08:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Ogoh-ogoh merupakan tradisi asli masyarakat Hindu Bali dalam merayakan Hari Raya Nyepi, yang diperingati setiap tahun baru Saka, di mana pada tahun ini adalah tahun yang ke-1941 dalam lunar Hindu.