Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Sinar Mas Land Pasarkan Kalani Tower Nuvasa Bay

12-03-2019 | 15:28 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Setelah sukses memasarkan Cluster The Nove dengan apartemen Tower I, Tower Kaina, Sinar Mas Land sebagai pengembang project township 'Nuvasa Bay' kembali membuka dan memasarkan apartemen Tower ke 2, yang disebut 'Kalani Tower'.

ASN Dilarang Kampanye, Jika Terbukti Hukuman Denda dan Penjara Menanti

12-03-2019 | 15:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Menanggapi pemberitaan yang beredar mengenai oknum kelurahan yang mengerahkan segenap perangkat RT/RW untuk memilih salah satu caleg tertentu.

Komisi II DPR Putuskan Bentuk Pansus Penyelesaian Masalah Batam

12-03-2019 | 13:42 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Komisi II DPR akhirnya memutuskan untuk membentuk Pantia Khusus (Pansus) penyelesaian masalah Batam. Puutusan ini diambil akibat pembatalan kehadiran Menko Perekonomian Darmin Nasution yang juga Ketua Dewan Kawasan Batam dalam Rapat Kerja, Selasa (12/3/2019).

Pemko Batam Acuhkah Undangan Kadin Kepri Berdalih Tak Ada Anggaran

12-03-2019 | 12:40 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pemerintah Kota (Pemko) Batam menerima undangan Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kepulauan Riau, terkait penjaringan investor ke China April 2018 lalu. Hanya saja Pemko Batam tidak ikut karena berdalih tidak memiliki anggaran.

Dugaan Kampanye ASN Satpol PP Batam, Bawaslu akan Panggil Saksi

12-03-2019 | 10:41 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Bawaslu Batam menyampaikan akan memanggil sejumlah saksi terkait laporan dugaan kampanye yang dilakukan oknum ASN Satpol PP. Hal itu menyusul diterimanya laporan terkait rekaman video yang telah beredar luas beberapa waktu lalu.