Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Golkar Kepri Optimis Melenggang ke Senayan

23-04-2019 | 14:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Hasil Quick Count Indobarometer, Partai Golongan Karya (Golkar) Provinsi Kepri mendulang suara mencapai 32.35 Persen. Partai Golkar optimis mengantarkan perwakilan di DPR RI.

Godaan Selalu Datang, Integritas PPK Dipertaruhkan

23-04-2019 | 14:40 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Semakin memanasnya tensi perhitungan suara, dan banyaknya intrik yang bermain di lapangan. Membuat godaan silih berganti datang kepada Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK).

Kejari Batam Musnahkan Barang Bukti 5 Unit Senpi

23-04-2019 | 14:28 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kejaksaan Negeri (Kejari) Batam memusnahkan lima senjata api (senpi) ilegal dan enam butir peluru. Dari beberapa senpi tersebut, ada salah satu senpi organik merek Sweet and SNW buatan Amerika kaliber 22.

Raih Suara Terbanyak, Sahmadin Sinaga Berpeluang Kembali Duduki Kursi DPRD Kepri

23-04-2019 | 14:16 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Langkah Sahmadin Sinaga untuk duduk kembali menjadi Anggota DPRD Kepri sangat peluang besar. Pasalnya jumlah suara Partai Nasdem dari dapil Kepri 5/Batam meliputi Batuaji-Sekupang-Belakang Padang dan Sagulung, Sahmadin menjadi caleg yang memperoleh suara terbanyak.

Kejari Batam Terima Bantuan Mobil Dari Pemko Batam

23-04-2019 | 11:28 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kejaksaan Negeri Batam menerima bantuan aset dari Pemerintah Kota (Pemkot) Batam, berupa mobil yang akan digunakan untuk pelayanan prima kepada masyarakat Kota Batam.