Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Ada Daerah Bebas Sampah Plastik di Batam, Letaknya di Sembulang

10-03-2019 | 12:05 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Ada alasan tertentu kenapa sampah plastik sangat dilarang dibuang sembarangan di wilayah Kel. Sembulang, Kec. Galang, Batam. Selain merupakan produk yang sangat banyak digunakan dan digratiskan di Indonesia, sampah plastik juga sangat susah diurai oleh tanah dan merusak ekositem di lautan.

Inkanas Polda Kepri Raih Emas pada Kejuaraan Karate-Do di Padang

10-03-2019 | 11:32 WIB

BATAMTODAY.COM, Padang - Kontingen Institut Karate-Do Nasional (Inkanas) Polda Kepri meraih medali emas pada kejuaraan Karate-Do Kapolri ke VIII di Padang, Sumatra Barat.

Batam Dilanda Kemarau Panjang, Warga Baloi Kolam Ini Sedekah Air Bersih

10-03-2019 | 11:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Sejak awal Desember 2018, Kota Batam dilanda kemarau panjang. Hujan tidak bisa diharapkan dengan pasti. Jika hujan, intesitasnya masih belum deras. Sejumlah wilayah di Batam pun mengalami kekeringan. Seperti yang dialami warga Baloi Kolam, Kelurahan Sungai Panas, Kecamatan Batam Kota.

Terungkap, Identitas Mayat Mr X yang Ditemukan Membusuk di Semak-semak Tiban Permai

10-03-2019 | 09:32 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Identitas mayat mister X, yang ditemukan membusuk dengan tangan terikat di semak-semak pinggir jalan kawasan Tiban Permai, Kecamatan Sekupang, mulai menemukan titik terang.

Caleg NasDem Kecewa Ada Manuver 'Anak Emas-Anak Tiri'

09-03-2019 | 19:30 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Gerakan 'Birukan Batam' yang dilakukan oleh para elit Partai Nasional Demokrat (NasDem) Provinsi Kepri di Batam dikeluhkan oleh para calon legislatif (Caleg) Partai NasDem sendiri. Pasalnya, karena para elit tersebut hanya berupaya menarik dukungan masyarakat untuk para 'Caleg Anak Emas' NasDem saja.