Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Terapkan Zona WBK dan WBBM, Jaksa di Batam Tak Bisa Sembarang Terima Tamu

06-03-2019 | 18:40 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Zona Integritas dan wilayah bebas korupsi (WBK) serta wilayah birokrasi bersih melayani (WBBM) mulai diterapkan di lingkungan Kejaksaan Negeri (Kejari) Batam. Ini ditandai dengan telah ditandatanganinya pakta integritas dan komitmen bersama Kajari Batam serta seluruh pegawainya.

Oknum ASN Pemko Batam yang Diduga Kampanye Siap Beri Keterangan ke Bawaslu

06-03-2019 | 19:40 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Batam, berinisial IT, yang tersandung kasus pelanggaran kampanye, mengaku siap untuk bertanggung jawab.

Nurdin Mengaku Bangga dengan Segala Pencapaian Polda Kepri

06-03-2019 | 17:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Gubernur KepriH Nurdin Basirun mengaku bangga dengan pencapaian-pencapaian Kepolisian Daerah Kepri. Nurdin berharap Polda Kepri semakin sukses dan berjaya dalam perannya untuk kemajuan daerah ini.

Polda Kepri Terjunkan 37 Atlit Kejuaran Inkanas Kapolri VIII Padang

06-03-2019 | 17:40 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Polda Kepri mengirim sebanyak 37 atlit karate di Kejuaraan Institut Karate-Do Nasional (Inkanas) memperebutkan juara Kapolri ke VIII di Padang, Sumatera Barat.

Kenaikan Harga Tiket Pesawat Penyebab Utama Inflasi di Kepri

06-03-2019 | 17:28 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Wakil Ketua Tim Pengendali Inflasi Daerah (TPID) Kepri, Gusti Raizal Eka Putra mengatakan, sumber utama inflasi di Kepri ialah kenaikan harga pada kelompok transportasi, komunikasi dan jasa keuangan.