Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Nurdin Ingin Elemen Masyarakat Bersama Jaga Persatuan dan Keamanan Kepri

06-03-2019 | 09:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Gubernur H Nurdin Basirun menginginkan semua element masyarakat secara bersama menjaga persatuaan dan kemanan Provinsi Kepri.

Gubernur Minta Guru di Kepri Mampu Siapkan Generasi yang Menguasai Teknologi

06-03-2019 | 08:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Gubernur H Nurdin Basirun berharap para guru di Kepri mempersiapkan generasi penerus dalam menghadapi revolusi industri 4.0. Dengan demikian, nantinya anak-anak muda Kepri akan mampu menguasai segala aspek serta tidak menjadi penonton dalam kemajuan zaman.

Isdianto Berharap Pollux Habibie Batam Beri Dampak bagi Kemajuan Kepri

06-03-2019 | 08:40 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Wakil Gubernur Kepri, H Isdianto menyatakan, sangat menyambut baik penyelesian pembangunan Pollux Habibie Internasional yang merupakan satu kawasan hunian terpadu mega superblok di Teluk Tering Batam Center.

Pollux Habibie Internasional Rampungkan Pembangunan Tower A2

05-03-2019 | 19:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kepercayaan konsumen menjadi hal utama yang harus dijaga. Itulah yang dilakukan oleh Manajemen Pollux Habibie Internasional. Untuk itu, Komitmen tepat waktu dibuktikan oleh PT Pollux Barelang Mega super block Habibie Internasional dengan menyelesaikan pembangunan konstruksi (Topping Off) Tower A2 Project Teluk Tering Batam Center.

Penggunan IPAL di Puskesmas Efektif Minimalisir Limbah Medis

05-03-2019 | 18:28 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Selama ini limbah merupakan momok tersendiri bagi kelestarian alam dan lingkungan. Maka dibutuhkan penerapan yang khusus dan ekstra untuk pengelolaan limbah tersebut.