Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Elegi dari Batam, Kisah Suami Mencari Keadilan untuk Sang Istri

11-03-2019 | 08:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Mengasuh tiga orang anak tanpa kehadiran seorang istri, bukan hal yang gampang bagi seorang suami. Ini bukan karena sudah berpisah (cerai), tetapi karena persoalan hukum yang tengah dihadapi seorang ibu beranak tiga, hingga harus berpisah sementara dan mempercayakan semua urusan rumah tangga kepada suami tercintanya.

Bripda Galuh Tambah Raihan Medali Emas untuk Inkanas Polda Kepri

10-03-2019 | 12:32 WIB

BATAMTODAY.COM, Padang - Bripda Galuh Mustika R, atlit Institut Karate-Do Nasional (Inkanas) Polda Kepulauan Riau (Kepri) untuk kedua kalinya menyabet medali emas.

Ada Daerah Bebas Sampah Plastik di Batam, Letaknya di Sembulang

10-03-2019 | 12:05 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Ada alasan tertentu kenapa sampah plastik sangat dilarang dibuang sembarangan di wilayah Kel. Sembulang, Kec. Galang, Batam. Selain merupakan produk yang sangat banyak digunakan dan digratiskan di Indonesia, sampah plastik juga sangat susah diurai oleh tanah dan merusak ekositem di lautan.

Inkanas Polda Kepri Raih Emas pada Kejuaraan Karate-Do di Padang

10-03-2019 | 11:32 WIB

BATAMTODAY.COM, Padang - Kontingen Institut Karate-Do Nasional (Inkanas) Polda Kepri meraih medali emas pada kejuaraan Karate-Do Kapolri ke VIII di Padang, Sumatra Barat.

Batam Dilanda Kemarau Panjang, Warga Baloi Kolam Ini Sedekah Air Bersih

10-03-2019 | 11:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Sejak awal Desember 2018, Kota Batam dilanda kemarau panjang. Hujan tidak bisa diharapkan dengan pasti. Jika hujan, intesitasnya masih belum deras. Sejumlah wilayah di Batam pun mengalami kekeringan. Seperti yang dialami warga Baloi Kolam, Kelurahan Sungai Panas, Kecamatan Batam Kota.