Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Pembangunan Sarana dan Prasarana Jadi Salah satu Prioritas Pemerintah Saat Ini

13-03-2019 | 11:08 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Percepatan pembangunan sarana dan prasarana transportasi, serta informasi telah menjadi salah satu prioritas pemerintah saat ini, termasuk di Provinsi Kepri. Informasi yang cukup dan pembenahan trasportasi tentunya mempermudah pemerintah dalam menjaga keamanan dan stabilitas nasional yang erat kaitannya sebagai inventarisasi negara.

ATB Tak Tahu Ada Mesin Pompa Air di Kawasan Hutan Konservasi Mukakuning

13-03-2019 | 10:40 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - PT Adhya Tirta Batam (ATB), selaku pemegang konsesi pengelolaan air baku di Batam, menanggapi keberadaan mesin pompa air yang berada di kawasan hutan konservasi atau Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Mukakuning, Batam.

BC Batam dan Lantamal IV Jalin Kerja Sama Tumpas Penyelundupan Ponsel

13-03-2019 | 10:28 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Maraknya penyelundupan ponsel Black Market (BM) dan ponsel bekas Singapura di Kota Batam, membuat Bea Cukai (BC) Batam bersama Lantamal IV bersinergitas dalam menekan angka penyelundulan barang gelap ke Indonesia.

Memasukkan kembali GBHN ke dalam UUD 1945 Mempunyai Implikasi Serius

13-03-2019 | 09:54 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Senator Haripinto Tanuwidjaja mengatakan rencana memasukkan kembali GBHN ke dalam UUD 1945 mempunyai implikasi yang sangat serius. Tidak mudah seperti yang dibanyangkan. Karena GBHN adalah keputusan politik yang mempunyai pengaruh terhadap lembaga-lembaga lain.

Penyuluhan Penyakit TBC Sadarkan Warga Pentingnya Menjaga Kesehatan

13-03-2019 | 09:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Tuberkulosis (TB) atau TBC adalah infeksi bakteri Mycobacterium tuberculosis yang menyerang dan merusak jaringan tubuh manusia. Bakteri tersebut dapat ditularkan melalui saluran udara.