Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

SEPCO III Electric Power Jajaki Peluang Kerjasama dengan Kadin Batam

07-08-2019 | 18:19 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - SEPCOIII Electric Power Construction. Co. Ltd & Qingdao Zhongwang Real estate co.Ltd bersama perwakilan kedutaan besar Indonesia di Beijing melakukan kunjungan ke Kadin Batam. Kunjungan tersebut dalam rangka mencari informasi mengenai peluang bisnis yang ada di Kota Batam.

Tanpa Teknologi, Bank Bakal Tak Laku Lagi

07-08-2019 | 17:40 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) mengatakan perkembangan teknologi telah mempengaruhi pola hidup masyarakat, termasuk aktivitas berbisnis. Fenomena disrupsi teknologi atau digital disruption ini juga terjadi pada industri perbankan.

Ratusan Pencari Suaka di Batam Unjuk Rasa

07-08-2019 | 16:40 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Ratusan pencari suaka di kota Batam, tepatnya di gedung akomodasi non detensi, Jalan RE Martadinata Tanjungpinggir, Sekupang, Batam, berunjuk rasa minta segera dipindahkan ke negera penerima suaka melalui United Nations High Commissioner for Refugees (UNHCR), Rabu (7/8/2019).

Konjen RRC di Medan Bahas Kerja Sama Ekonomi dengan BP Batam

07-08-2019 | 16:28 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Konsulat Jenderal Pemerintah RRC di Medan, Qiu Weiwei, dan rombongan berkunjung ke BP Batam, Rabu (7/8/2019), guna membahas rencana bersama dalam meningkatkan hubungan bilateral, khususnya bidang ekonomi.

Rosano Dukung Pengungkapan Praktek Prostitusi Berkedok Karaoke di Batam

07-08-2019 | 16:16 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Lembaga Swadaya Masyarakat Suara Rakyat Keadilan, mengapresiasi tindakan Polda Kepri dalam mengungkap tindak pidana penjualan orang (TPPO) di L Hotel Batam.