Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Main Mobile Game Sepuasnya? Kenapa Nggak!

07-08-2019 | 10:19 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kamu sudah tahu belum kalau ternyata cabang olahraga itu sekarang gak cuma yang ada di lapangan aja lho! Ada salah satu cabang olahraga baru, yang mungkin sebagian dari kamu masih awam mendengarnya.

Pencinta Honda PCX Batam Sambangi Warisan Sejarah Camp Vietnam di Pulau Galang

07-08-2019 | 09:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Setelah sukses menggelar event PCX Luxurious Ride di bulan Maret 2019 kemarin, PT Capella Dinamik Nusantara selaku distributor utama sepeda motor Honda untuk wilayah pemasaran Kepulauan Riau (Kepri), kembali sukses menggelar acara yang bertemakan PCX Heritage Trip.

5 Alasan Belanja di Toko Kelontong Masih Diperlukan di Era Digital

07-08-2019 | 09:28 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Zaman memang berkembang semakin canggih. Dulu hingga sekarang, pasti banyak juga gaya hidup yang ikut berubah seiring dengan lifestlyle zaman now. Nggak terkecuali soal keputusan di mana tempat belanja kebutuhan pokok sehari-hari.

Wahai Istri, Inilah Hukuman Bagi yang Suka Membentak Suami

07-08-2019 | 09:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Tidak kaget bila dalam sebuah rumah tangga perjalanannya terjadi percekcokan antar pasangan. Ntah masalah tersebut kecil atau masalah besar perlu diingat oleh istri, bahwa bagaimana pun kondisinya sang istri harus mengecilkan suaranya dalam artian merendahkan nada bicaranya ketika berdebat dengan sang suami.

Polda Kepri Gagalkan Penyelupan Pekerja Migran, 2 Tersangka Dibekuk dan 21 Korban Diselamatkan

07-08-2019 | 08:40 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Perdagangan orang, baik itu eksploitasi ekonomi maupun layanan seksual, melalui Batam seakan tidak mudah untuk dihentikan. Hal itu dapat dilihat dari beberapa kali pengungkapan yang dilakukan Polda Kepri, khususnya kasus perdagangan orang bermodus pengiriman Pekerja Migran Ilegal (PMI) ke Malaysia.