Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Kemenhub Kembangkan Potensi Pelajar Batam

06-09-2019 | 09:28 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kantor Syahbandar Otoritas Pelabuhan (KSOP) Khusus Batam di bawah naungan Kementerian Perhubungan mengedukasi 30 pelajar sekolah tingkat SMA/sederajat se-Kota Batam di Ballroom Hotel Pasifik, Batam, Kamis (5/9/2019).

Honda Banjir Promo dan Kejutan di Bulan September

06-09-2019 | 09:08 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Di bulan September ini, Honda Kepri menggelar program yang bertajuk Honda Ceria. Dalam program ini, konsumen bisa mendapatkan promo pembelian sepeda motor.

Ternyata Bukan Hoax, Polisi Amankan Pria Diduga Pelempar Batu ke Pengendara di Bukit Daeng

06-09-2019 | 08:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Keresahan masyarakat terkait isu pelemparan batu di Bukit Daeng akhirnya terbukti. Tim Macan Satreskrim Polresta Barelang telah berhasil mengamankan seorang pria yang diduga pelaku pelemparan batu ke pengendara yang melintas di jalan tersebut.

Nongki Bareng di Hari Pelanggan Nasional, BNI Ajarkan Tips Jadi Milenial Sukses

06-09-2019 | 08:28 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Menyambut Hari Pelanggan Nasional yang diperingati setiap 4 September, sejumlah pegawai BNI yang tergabung dalam kelompok milenial leader BNI di seluruh Indonesia menggelar acara yang bertajuk 'Nongkrong Interaktif (Nongki) Bareng Milenials' pada Selasa (3/9/2019).

Temukan Orang Mencurigakan, Kapolresta Barelang Imbau Masyarakat Segera Lapor Polisi

06-09-2019 | 08:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kapolresta Barelang AKBP Prasetyo Rachmat Purboyo mengimbau kepada seluruh masyarakat Batam agar melaporkan setiap kerjanggalan atau indikasi terjadinya tindak kejahatan maupun orang-orang yang mencurigakan.