Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Pemko Batam Targetkan Kios Liar Simpang Barelang Penertiban Selanjutnya

08-08-2019 | 16:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pemerintah Kota (Pemko) Batam saat ini sedang gencar-gencarnya melakukan penertiban di area jalan padat lalulintas. Hal ini juga demi kepentingan infrastruktur yang lebih baik untuk menunjang Batam menjadi kota pariwisata. Kamis (8/8/2019).

Pushidrosal Dukung Data Pasang Surut Survei Bersama Tiga Negara di Selat Malaka-Singapura

08-08-2019 | 15:28 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Pusat Hidrografi dan Oseanografi TNI Angkatan Laut (Pushidrosal) mendukung data pasang surut (pasut) di tiga lokasi dalam survei hidrografi bersama tiiga negara pantai yaitu Indonesia, Malaysia, dan Singapura guna memperbarui Peta Laut Elektronik Selat Malaka dan Selat Singapura (Malacca Singapore Strait-Electronic Navigational Charts/MSS-ENC).

Antisipasi Penyelundupan Kayu Bakau ke Singapura, BC Batam Tingkatkan Patroli

08-08-2019 | 15:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kepala Bea Cukai (BC) Tipe B Batam, Susila Brata tegaskan, pihaknya meningkatan patroli laut untuk memberantas penyelundupan kayu Bakau dari perairan Batam menuju Singapura.

Syah! Honda Scoopy Merah Putih Resmi Mengaspal di Indonesia

08-08-2019 | 14:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta – PT Astra Honda Motor (AHM) memperkenalkan warna baru Honda Scoopy yaitu Stylish White Red yang memperkuat karakter unik, fashionable, dan modern. Penambahan warna merah dan putih yang identik dengan warna kebanggaan bendera Indonesia menjadi semakin istimewa menjelang perayaan hari kemerdekaan ke-74.

Puluhan Karung Limbah Plastik Dibuang di Lahan Kosong di Batuaji

08-08-2019 | 14:28 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Puluhan karung limbah plastik dibuang begitu saja di lahan kosong di kawasan pinggir jalan menuju Pelabuhan Sagulung, Kelurahan Tanjunguncang, Kecamatan Batuaji, Batam.