Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Logo Baru Gojek, Simbol Evolusi Jadi Platform Teknologi On-Demand Terdepan di Asia Tenggara

25-07-2019 | 13:28 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Gojek memperkokoh posisi sebagai platform teknologi terdepan di Asia Tenggara kebanggaan anak bangsa melalui pergantian logo (rebranding). Perubahan logo ini merupakan tonggak sejarah baru yang menandai evolusi Gojek dari layanan ride-hailing, menjadi sebuah ekosistem terintegrasi yang menggerakkan orang, barang, dan uang.

Juniarto, Ajudan Gubernur Kepri Nonkatif Nurdin Basirun Jalani Pemeriksaan

25-07-2019 | 13:16 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pemeriksaan sejumlah saksi kasus reklamasi lahan di kawasan Tanjung Piayu, Batam yang ang menjerat Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) nonaktif, Nurdin Basirun kembali dilanjutkan tim penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI, di lantai 3 Mapolresta Barelang Batam.

Promosikan Potensi Batam di Taiwan, BP Batam Gaet Banyak Investor

25-07-2019 | 12:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - BP Batam terus berusaha menggenjot investasi di Batam dengan melakukan promosi ke Taiwan. Promosi dilakukan sempena memenuhi undangan dari Kantor Dagang Ekonomi Indonesia (KDEI) Taipei.

Tim Terpadu Gusur Kios Liar di Simpang Mandalay Sagulung

25-07-2019 | 12:40 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Puluhan kios liar di area Simpang Mandalay, Kecamatan Sagulung akhirnya dibongkar paksa oleh Tim Terpadu, Kamis (25/7/2019).

Pemko Batam Cari Imam dan Muazin di Masjid Agung Sultan Mahmud Riayat Syah

25-07-2019 | 12:17 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Masjid Agung Sultan Mahmud Riayat Syah di Batuaji akan segera diresmikan, September 2019 mendatang. Pemerintah Kota Batam saat ini membuka kesempatan bagi umat muslim yang ingin menjadi imam dan muadzin di masjid tersebut.