Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Bos Panbil dan Pemilik Harbourbay Diperiksa KPK Terkait Suap dan Gratifikasi Gubernur Kepri

25-07-2019 | 16:40 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Sejumlah pengusaha besar di Batam memenuhi panggilan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dalam penyelidikan kasus suap dan gratifikasi izin reklamasi di kawasan Tanjung Piayu, Kota Batam, yang menjerat Gubernur Kepulauan Riau nonaktif, Nurdin Basirun.

KPK Bahas Rekonsiliasi Penyelesaian Aset-Aset Pemda di Kepri

25-07-2019 | 16:16 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) bersama dengan Asdatun Kejaksaan Tinggi Provinsi Jambi melaksanakan kegiatan rekonsiliasi permasalahan aset daerah antara Pemprov Kepri, Pemkot Batam, Pemkot Tanjungpinang, Pemkab Bintan dan Pemkab Karimun.

Keterbatasan Ruang Kelas, SMAN 17 Batam Gunakan Laboratorium untuk Belajar Mengajar

25-07-2019 | 15:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Minggu kedua proses belajar mengajar pasca persoalan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) di Kota Batam, terlihat masih belum berjalan kondusif.

Penertiban Kios Liar di Simpang Mandalay sudah Sesuai Prosedur

25-07-2019 | 14:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Fridkalter P Pardede, Sekretaris Satpol PP Kota Batam Kamis (25/7/2019) pagi ini mengatakan, penertiban kios liar di Simpang Mandalay telah sesuai prosedur tata penertiban yang berlaku.

Pemerataan Sekolah Belum Berjalan, Kegiatan Belajar Mengajar di Batam Belum Sepenuhnya Kondusif

25-07-2019 | 13:40 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Permasalahan pendidikan memang tak ada habisnya, acap kali setiap peraturan baru dibuat menyisakan banyak persoalan. Seperti proses penerimaan peserta didik baru (PPDB) melalui sistim Zonasi, karena tidak ditunjang oleh pemerataan fasilitas pendidikan, hal ini pun menciptakan ruang permasalahan.