Antisipasi Kecurangan Seleksi CPNS 2019, Fraksi PKS se-Kepri Buka Pos Pengaduan
Oleh : Redaksi
Senin | 11-11-2019 | 14:16 WIB
hari-tjahyono.jpg
Ketua DPW PKS Raden Hari Tjahyono. (Foto: Ist)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Menyikapi pelaksanaan pendaftaran seleksi CPNS yang telah dibuka, Fraksi PKS DPRD se-Kepulauan Riau membuka pos laporan pengaduan untuk segera diadvokasi ke Pemda.

Demikian ungkap Ketua DPW PKS Raden Hari Tjahyono baru-baru ini kepada wartawan. Menurutnya, pelayanan kepada peserta seleksi CPNS Tahun Anggaran 2019 di Kepri harus maksimal mereka adalah putra-putri terbaik yang memiliki itikad baik untuk mengabdi kepada negara.

"Itulah sebabnya, kita beritikad baik membuka pengaduan permasalahan agar kami bisa advokasi bersama anggota DPRD yang lainnya, mekanismenya akan kita buat aplikasi sederhana, linknya akan kita sebarkan nanti via Medsos," kata Raden Hari Tjahyono, Senin (11/11/2019).

Sementata itu, menurut M Syahid Ridho Sekretaris Komisi 1 yang membawahi urusan BKD, pihaknya juga siap mengadvokasi.

"Kita berharap pelaksanaan tahun ini lebih baik daripada tahun sebelummya, kita akan mendorong Pemda melakukan pelayanan prima dan bisa fleksibel terkait ketentuan-ketentuan yang sifatnya administratif yang tidak substantif," kata Ridho yang juga merupakan anggota Fraksi PKS DPRD Kepri.

Editor: Dardani