Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Sekjen FFI Optimis Tim Futsal Indonesia Lebih Maju dari Thailand

27-07-2019 | 19:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Sekretaris Jenderal Federasi Futsal Indonesia (FFI), Edhi Prasetyo optimis ke depannya Futsal Indonesia akan semakin berkembang. Bahkan lebih maju dari Thailand,

Mabes Polri Maksimalkan Waktu 3 Bulan Ungkap Kasus Novel Baswedan

27-07-2019 | 19:28 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karo Penmas) Divisi Humas Polri Brigjen Dedi Prasetyo mengatakan saat ini tim teknis tengah bekerja mengungkap kasus penyiraman air keras kepada penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan.

Penertiban Pedagang di Area Jembatan 1 Barelang Ditunda

27-07-2019 | 18:28 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Demi mempercantik kawasan pariwisata di kota Batam, pihak Kecamatan Sagulung bekerja sama dengan Dinas Pariwisata Kota Batam akan menertibkan pedagang di area Jembatan 1 Tengku Fisabilillah Barelang.

KPK Gelar Pelatihan bagi Penyidik Lintas Instansi Terkait Tipikor

27-07-2019 | 17:42 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI mengakui pada saat ini pihaknya memberikan perhatian lebih terhadap Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), paska penangkapan Gubernur Kepri non aktif Nurdin Basirun dan dua Pejabat Pemprov Kepri lainnya terkait suap izin reklamasi di Tanjung Piayu, Batam.

Jaga Teritorial NKRI, Panglima TNI dan Kapolri Bakal Tambah Peralatan Canggih di Pulau Nipah

27-07-2019 | 17:28 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Panglima TNI, Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri, Jendral Tito Karnavian akan menambah peralatan canggih untuk menumpas kasus lintas batas di sekitar pulau terdepan NKRI.