Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Dukung Kepolisian Cegah Covid-19, bright PLN Batam Beri Bantuan APD

17-09-2020 | 12:36 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - bright PLN Batam menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) kepada Kepolisian Resor Kota (Polresta) Batam, dalam upaya mendukung aparat kepolisian sebagai garda terdepan menjaga keamanan dan ketertiban dalam usaha mencegah penyebaran virus COVID-19.

General Manager Unit Business Service (UBS), Fransisis Al Jauhari mewakili bright PLN Batam didampingi oleh VP Public Relations Samsul Bahri dan VP Legal Robi Tedja menyerahkan bantuan APD terdiri dari 100 pcs pakaian pelindung, 100 masker medis, 50 alat pelindung mata (face shiled).

Yuk, Ikuti Webinar Safety Riding Bersama Capella Honda

17-09-2020 | 12:20 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Setelah sempat vakum akibat pandemi, tim Safety Riding Capella Honda kembali akan meluncurkan program edukasi keselamatan berkendara kepada masyarakat.

Namun berbeda dengan yang sebelumnya, edukasi kali ini tidak bertatap muka langsung melainkan berformat online.

Mayat Pria Ditemukan Mengapung di Pantai Pulau Akar Batam

17-09-2020 | 11:32 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Warga pulau Akar, Kecamatan Galang dihebohkan dengan penemuan sosok mayat berjenis laki-laki yang mengapung tidak jauh dari bibir pantai atau pemukiman warga.

Penemuan sosok mayat terjadi pada Rabu (16/9/2020) sekitar pukul 16.00 WIB. Mayat ditemukan pertama kali oleh warga Pulau Akar, Jamal dan Sahrul saat asik duduk di depan rumah.

Promosi Spesial Honda Matic, Hadiah Langsung Jaket Keren dan Paket Free Plat Holder

17-09-2020 | 10:28 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Honda kembali mempersembahkan spesial promo untuk seluruh tipe motor matic. Sesuai dengan taglinenya, Honda memberikan keuntungan hemat angsuran di September ini. Juga paket free plat holder dan jaket keren safety riding di hampir semua tipe Motor Honda.

Untuk pembelian Honda Vario 125, matic keren & tangguh ini bisa didapatkan hanya dengan DP Rp 2 juta, angsuran cuma Rp 807 ribu, dan setiap pembelian diberikan siscount DP Rp 200 ribu. "Untung banget bukan," ujar Syaiful, Sales Manager Capella Honda Kepri.

Maling Anjing di Sagulung Babak Belur Dihajar Warga

17-09-2020 | 10:12 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Aksi pencurian kembali terjadi di wilayah Sagulung, Senin (14/9/2020). Bukan barang elektronik atau kendaraan yang dicuri, namun hewan peliharaan anjing kini jadi sasaran pencurian.

Dua pelaku pencurian, AI dan HI, kepergok oleh warga tengah meracuni dan hendak membawa kabur seekor anjing milik warga Kavling Sei Lekop, Kecamatan Sagulung.