Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Nunggak Cicilan Rumah 7 Bulan Akibat Pandemi, Walter Diintimidasi Suruhan Developer Rexvin

18-09-2020 | 16:44 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Walter Sudirman Jemparu mengaku mengalami intimidasi dan teror dari sekelompok orang suruhan pengembang Perumahan Rexvin di Dapur 12, Kecamatan Sagulung, Kota Batam.

Saat ditemui di kediamannya, Perumahan Rexvin blok D Lavender nomor 23A, Walter Sudirman Jemparu menuturkan, intimidasi dan teror itu datang setelah cicilan rumahnya menunggak selama 7 bulan.

Peringati Harhubnas, Dishub Batam Bagikan Masker dan Hand Sanitizer

18-09-2020 | 15:20 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Dinas Perhubungan Kota Batam membagikan 6.000 masker kepada pengendara di enam lokasi persimpangan, Kamis (17/9/2020).

Selain masker, tim Dishub Batam juga membagikan 1.200 cairan sanitasi tangan atau hand sanitizer. Pembagian masker dan hand sanitizer ini dilakukan dalam rangka peringatan Hari Perhubungan Nasional 2020.

Siapkan Calon Tenaga Kerja Kompeten, IKA Batam Gelar Pelatihan Kerja

18-09-2020 | 14:20 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Ikatan Keluarga Adonara (IKA) Batam bekerja sama dengan Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Kota Batam menggelar pelatihan kerja berbasis kompetensi di komplek Orchard Park, Batam Center.

"Untuk memenuhi permintaan pasar akan tenaga kerja yang memiliki kompetensi, maka Ikatan Keluarga Adonara (IKA) Batam menggelar pelatihan kerja bagi para calon pencari kerja di Kota Batam," kata Aldy, Ketua Ikatan Adonara (IKA) Batam, saat ditemui dibilangan Batam Center, Jumat (18/9/2020) siang.

Jelang Pilkada, Tim Cyber Crime Polda Kepri Pelototi Pelanggaran UU ITE di Medsos

18-09-2020 | 14:05 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Tim Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Kepri mempersiapkan tim guna memantau akun media sosial yang melakukan pelanggaran pidana UU ITE jelang Pilkada serentak, 9 Desember 2020 mendatang.

"Kami sudah menyosialisasikan hal ini di media sosial termasuk mengajak masyarakat tidak golput," ujar Kasubdit V Cyber Crime Ditkrimsus Polda Kepri, Kompol Putu Bayu di Mapolda Kepri, Jumat(18/09/2020).

Gara-gara Sabu 0,5 Gram, Buruh Bangunan Ini Dihukum 5 Tahun Penjara

18-09-2020 | 12:20 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Maiman Dachi, buruh bangunan yang ditangkap bersama rekannya Rizky Muhammad karena kasus kepemilikan 0,5 gram sabu divonis 5 tahun penjara di Pengadilan Negeri (PN) Batam.

Berdasarkan amar putusan yang dibacakan ketua majelis hakim Yoedi Anugrah Pratama, terdakwa Maiman Dachi dan terdakwa Rizky Muhammad telah terbukti bersalah melakukan tindak pidana Permufakatan jahat tanpa hak menguasai narkotika golongan I dalam bentuk bukan tanaman.