Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Bawaslu akan Kaji Jabatan Kepala BP Batam dalam Pilwako Batam

19-09-2020 | 15:21 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam, Muhammad Rudi, melantik 58 pejabat tingkat II, III, IV dan Unit Usaha di lingkungan BP Batam, Jumat (18/9/2020).

Hal ini menjadi polemik, karena saat melantik itu, Kepala BP Batam yang juga Walikota Batam, Muhammad Rudi juga tengah mengikuti prosesi Pilwako Batam untuk kembali maju sebagai pasangan petahana Amsakar Achmad.

Lama Ditinggal Istri, Ayah di Sagulung Ini Tega Gauli Putri Kandung

19-09-2020 | 15:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Seorang ayah bernisial YN, yang tinggal di Kecamatan Sagulung, Kota Batam, tega mencabuli anak kandungnya sendiri, CD (16). Pria yang sudah lama ditinggal istrinya itu pun kini berurusan dengan polisi.

Peristiwa naas yang dialami CD itu terjadi pada Sabtu (12/09/2020) malam. Saat itu korban tengah berada di dalam kamar dan hendak keluar ke ruangan tamu untuk mengambil handphone. Saat itu pelaku yang tak lain ayah korban tengah duduk di ruang tamu.

3 Pekerja Lokal Premier Oil Terkonfirmasi Positif Covid-19

19-09-2020 | 14:09 WIB

BATAMTODAY.COM, Anambas - Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Kepulauan Anambas menfonfirmasi 3 orang karyawan lokal Premier oil yang pulang ke Kabupaten Kepulauan Anambas terkonfirmasi positif Covid-19.

Berawal dari pemulangan Karyawan Premier oil dari perawatan di Jakarta yang pada awalnya sudah terpapar covid-19 dan dinyatakan sembuh, sehingga pada 16 September 2020 kembali ke Kabupaten Kepulauan Anambas melalui Matak Base.

Draf Revisi UU BI, Pengawasan Bank Akan Dikembalikan ke BI

19-09-2020 | 12:36 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Pengawasan perbankan nasional rencananya akan dikembalikan dari yang saat ini di bawah kendali Otoritas Jasa Keuangan (OJK) ke Bank Indonesia (BI). Rencana pengalihan tersebut tertuang dalam revisi UU BI yang kini mulai dibahas Badan Legislasi DPR.

Dalam draf revisi, pengembalian kewenangan tertuang dalam Pasal 34 Ayat 1. Di situ disebutkan bahwa tugas mengawasi bank yang selama ini dilaksanakan oleh OJK dialihkan ke BI.

Lapas Batam Buka Layanan Baru Drive Thru Penitipan Barang

19-09-2020 | 11:48 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Batam membuka layanan baru Drive Thru untuk penitipan barang warga binaan.

Layanan menarik yang dimunculkan Lapas Batam guna memberikan pelayanan prima kepada keluarga warga binaan yang akan melakukan kunjungan.