Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Kartu Kendali Brizz, Solusi Pemko Batam Atasi Kelangkaan Premium

03-02-2021 | 17:36 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Masyarakat Kota Batam yang ingin membeli atau melakukan pengisian bahan bakar minyak (BBM) jenis Premium di SPBU, mulai 1 Maret 2021 diwajibkan menggunakan kartu kendali atau kartu Brizzi.

Kepala Dinas Perindustrian Kota Batam, Gustian Riau mengatakan, masyarakat yang ingin memiliki kartu pengendali BBM (Brizzi) itu, bisa melakukan pendaftaran melalui online dan offline.

Ingin Capai Efisiensi SDM, Puluhan PDAM Padati Webinar ZoomBA

03-02-2021 | 16:44 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Puluhan PDAM dari berbagai wilayah di Indonesia antusias belajar mengenai efisiensi SDM untuk peningkatan produktivitas karyawan melalui Zoom Bersama ATB (ZoomBA), Selasa (2/2/2021).

Peserta aktif mendalami cara ATB berhasil meningkatkan efisiensi hingga ke level tertinggi.

Awal Maret, Pemko Batam Luncurkan Kartu Kendali BBM Premium

03-02-2021 | 15:24 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Bagi masyarakat Kota Batam yang ingin membeli atau melakukan pengisian bahan bakar minyak (BBM) jenis premium di SPBU, terhitung mulai 1 Maret 2021 diwajibkan menggunakan kartu kendali atau kartu Brizzi.

Hal itu diungkapkan Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Kadisperindag) Kota Batam, Gustian Riau, saat dikonfirmasi awak media, beberapa waktu lalu, terkait kelangkaan premium di Batam.

Antam Novambar Perintahkan Jajarannya Tertibkan Kapal Ikan Lokal yang tidak Taat Aturan

03-02-2021 | 13:24 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pelaksana tugas (Plt) Sekretaris Jenderal Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) RI Drs Antam Novambar SH memerintahkan jajarannya untuk menangkap dan menindak kapal ikan lokal yang tidak taat aturan.

Hal itu merupakan amanah Pasal 86 Peraturan Menteri Kelautan dan Perikanan Nomor 30 Tahun 2012 tentang Usaha Perikanan Tangkap di Wilayah Pengelolaan Perikanan Negara Republik Indonesia.

Polsek KKP Batam Gagalkan Pengiriman Pekerja Migran Ilegal ke Singapura

03-02-2021 | 12:36 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kepolisian Kawasan Pelabuhan (KKP) Poresta Barelang berhasil meringkus dua pelaku tindak pidana perdagangan orang (TPPO) yang merupakan penyalur pekerja migran Indonesia di salah satu perumahan di kawan Tiban, Kecamatan Sekupang.

Terungkapnya kasus ini berawal dari diamankannya 1 orang perempuan calon pekerja migran Indonesia (PMI) inisial SN (35), warga Desa Karang Asem RT 004/RW 002, Kecamatan Margasari, Kabupaten Tegal, di Pelabuhan Internasional Batam Center, Selasa (02/02/2021) pukul 10.00 WIB.