Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Hindari Penumpukan, Kejari Batam Pindahkan Puluhan Tahanan ke Rutan

11-06-2021 | 12:56 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Guna meminimalisir penumpukan para tahanan di sejumlah sel tahanan kantor polisi (sel tahanan Polsek, Polres hingga Polda), Kejaksaan Negeri (Kejari) Batam memindahkan puluhan tahanan ke Rumah Tahanan Negara (Rutan) Batam, Kamis (10/6/2021).

Pemindahan tahanan ini dikatakan Kasubsi Eksekusi dan Eksaminasi Kejaksaan Negeri Batam, Immanuel Baeha, saat dikonfirmasi, Jumat (11/6/2021) di Kantor Kejari Batam.

Ini Tanggapan Ombusdman Kepri Terkait Gendutnya Kuota Stafsus Gubernur Kepri

11-06-2021 | 11:36 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Perdebatan dikalangan masyarakat terus berlanjut setelah diketahui Gubernur Kepri, Ansar Ahmad memiliki 18 staf khusus (Stafsus) untuk menjalankan visi dan misinya di pemerintahan.

Gemuknya stafsus di era Ansar-Marlin ini dapat terlihat jelas karena sebelumnya hanya menggunakan sebanyak 10 stafsus. Hal ini turut menarik perhatian Ketua Ombusdman Kepri, Lagat Parroha Patar Siadari.

Waspada Bahaya 'Blind Spot' Ketika Berkendara

11-06-2021 | 10:16 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Berkelana dengan sepeda motor di jalan raya memang menyenangkan dan lebih efisien secara waktu. Dengan dimensi yang lebih kecil, sepeda motor memiliki kemampuan berkendara lebih lincah dan mudah untuk menyalip kendaraan lain, namun juga berpotensi sulit terdeteksi di area blind spot kendaraan lain yang lebih besar.

"Seringkali pengendara kurang berhati-hati ketika berada di samping atau belakang kendaraan yang memiliki ukuran besar sehingga tanpa sadar pengendara sepeda motor berada pada posisi blind spot yang berpotensi terlibat dalam kecelakaan ketika berkendara," ujar Manager Safety Riding PT Astra Honda Motor (AHM) Johanes Lucky dalam rilis Jumat (11/6/2021).

Terus Bertambah, 125 Warga Batam Terpapar Covid-19

11-06-2021 | 10:00 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Gugus Tugas Covid-19 Kota Batam merilis adanya penambahan kasus terkonfimasi positif sebanyak 125 orang.

Dari 125 orang terkonfimasi positif terdiri dari kasus bergejala 94 kasus, tanpa gejala 25 kasus, kontak erat 2 kasus, dan kasus terkonfimasi tidak ada riwayat perjalanan atau kontak erat 4 orang.

Mabes Polri Sosialisasi Bahaya Paham Radikalisme di Pesantren Al Kautsar Tanjungpinang

11-06-2021 | 09:48 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Mabes Polri gencar melakukan sosialisasi bahaya radikalisme di Kepri. Setelah sebelumnya di Batam sosialiasi mengantisipasi masuknya radikalisme berindah ke Pondok Pesantren Al Kautsar, Tanjungpinang.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Fernando mengatakan, Pondok Pesantren Al Kautsar bagi Polres Tanjungpinang dan jajan sudah tidak asing lagi. Selama ini, katanya komonikasi saling terjaga.