Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Hari Anti Kekerasan Perempuan, Suryani Sebut Perempuan Harus Kuat dan Berkontribusi

25-11-2020 | 15:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Menjadi salah satu calon Wakil Gubernur Perempuan di Kepulauan Riau, Suryani kembali mengingatkan kepada seluruh perempuan agar bisa mandiri dan berkontribusi di dalam perekonomian keluarga.

Hal tersebut diungkapkan Suryani, calon Wakil Gubernur nomor urut 02 mengingat pada hari ini, merupakan hari Anti Kekerasan Terhadap Perempuan.

Pasangan Soerya-Iman Panen Dukungan dari Masyarakat Bengkong

25-11-2020 | 14:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Jelang Pilkada Kepri yang tersisa lebih kurang 2 pekan lagi, calon wakil Gubernur kepri nomor urut 1 semakin intens belanja masalah ke tengah masyarakat secara langsung.

Kehadiran Iman Sutiawan disambut dengan sukacita oleh seluruh masyarakat, termasuk masyarakat Bengkong, Senin (23/11/2020). Iman 'abang kite' yang berasal dari Pulau Kasu tidak membatasi diri dan terbuka dengan banyak orang dengan latar yang berbeda.

Peningkatan Kompetensi SDM Kepri Jadi Atensi Soerya-Iman

25-11-2020 | 14:20 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Peningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) yang berkompetensi tinggi dan berakhlak mulia, dengan mengembangkan sistem pendidikan menjadi atensi pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri nomor urut 1, Soerya Respationo dan Iman Sutiawan.

"Kita akan mewujudkannya dengan mengikutsertakan seluruh masyarakat Kepulauan Riau yang heterogen serta yang berada di wilayah terluar Negara Kesatuan Republik Indonesia," jelas juru bicara (Jubir) tim pemenangan Sinergi, Setyasih Priherlina, Sabtu (21/11/2020).

Banyak yang Harus Dibenahi untuk Dongkrak Ekonomi Batam

25-11-2020 | 13:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Calon Walikota Batam, Lukita Dinarsyah Tuwo, menyoroti pertumbuhan ekonomi Kota Batam, Kepulauan Riau, yang saat ini tengah mengalami kemerosotan.

Adapun hal ini, diakuinya tidak hanya terpengaruh oleh kondisi pandemi Covid-19 yang melanda seluruh dunia, namun juga disebabkan oleh beberapa faktor lain diantaranya pengurusan dokumen investasi yang terlihat masih mengalami kendala.

Pemotor Tewas Terlindas Truk di Sei Temiang, Kondisinya Mengenaskan

25-11-2020 | 10:28 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Nasib teragis harus dialami seorang pengendara sepeda motor Yamaha Vega BP 5129 ER. Ia tewas seketika usai terlibat kecelakaan lalu lintas di Jl. Diponegoro, tepatnya di depan TPU Sei Temiang, Selasa (24/11/2020) sekitar pukul 16.00 WIB.

Kecelakaan lalu lintas yang menewaskan pemotor itu, diketahui setelah sepeda motor Vega yang dikendarai oleh korban dihantam truk warna putih BP 9720 ZE dari belakang. Korban tewas seketika setelah tubuhnya dilindas oleh truk.