KPPAD Kepri Cakap, Kasus Terhadap Anak Berubah Trend dari Korban jadi Pelaku

07-10-2016 | 13:38 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Komisi Perlindungan dan Pengawasan Anak Daerah (KPPAD) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) mencatat, kasus yang terjadi pada anak sudah mengalami perubahan trend, sebab yang sebelumnya anak yang menjadi korban, namun berbanding terbalik pada bulan Januari sampai Agustus 2016 dan kini anaklah yang menjadi pelaku. 

Bintan dan Tanjungpinang Diguyur Hujan Hingga Sore

07-10-2016 | 12:32 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Badan Meteorologi, Klimataologi dan Geofisika (BMKG) Tanjungpinang, memprediksi hujan dengan intensitas sedang dan lebat di wilayah Bintan dan Tanjungpinang hari ini akan berlangsung hingga sore.

Jusuf Kalla Dijadwalkan Hadiri Acara Puncak Festival Bahari Kepri

07-10-2016 | 10:38 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Guna mensukseskan Festival Bahari Kepri (FBK) dalam rangka Sail Selat Karimata 2016, seluruh panitia terus mematangkan ‎sejumlah kegiatan dan menjadikannya sebagai event bertaraf Internasional. Dijadwalkan, acara puncak akan dihadiri Wakil Presiden Ri, Jusuf Kalla.

Pemko Tanjungpinang Masuk Penilaian Anugrah Parahita Ekapraya

07-10-2016 | 10:02 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang sedang mempersiapkan penilaian Anugrah Parahita Ekapraya (APE). Untuk itu, Badan Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (BPPPAKB) Kota Tanjungpinang mengadakan ekspos di Aula Bulang Linggi Badan Perpustakaan Arsip dan Museum Kota Tanjungpinang.

DPRD dan LSM Desak Gubernur dan Inspektorat Kepri Periksa Pejabat dan PNS BKPP

07-10-2016 | 09:02 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Kepri Corruption Watch (KCW Kepri), mendesak Gubernur Nurdin Basirun dan Inspektorat Provinsi Kepri serta Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) untuk memeriksa Plt. Kepala Badan Kepegawaiaan Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kepri, bersama 7 PNS di lingkungannya, yang telah pelesiran ke Yeungnam Korea Selatan menggunakan dana APBD.