Terdakwa Penyelundup Miras Hanya Dihukum Percobaan oleh Hakim PN Tanjunpinang

05-10-2016 | 10:54 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Majelis Hakim Pengadilan Negeri Tanjungpinang hanya menjatuhkan vonis ringan yakni hukuman percobaan terhadap Rusli dan Herjohn, terdakwa kasus pelayaran kapal yang menyeludupkan barang larangan dan terbatas (lartas) menggunakan KM Kawal Bahari.

Walikota Tanjungpinang Sesalkan Peristiwa di Cafe Base Camp

05-10-2016 | 10:19 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Walikota Tanjungpinang, Lis Darmansyah menekankan kepada Satpol-PP dan Dinas Perhubungan (Dishub) selaku penegak Perturn Daerah (Perda) agar dapat bekerja secara profesional.

Pembangunan Gedung Gongong Tak Bebani APBD Tanjungpinang

05-10-2016 | 09:02 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Wali Kota Tanjungpinang Lis Darmansyah mengatakan, pembangunan Gedung Gonggong, di Tepi Laut Tanjungpinang tidak membebani sama sekali APBD Tanjungpinang. Karena ada beberapa alternatif usaha yang akan dilakukan di gedung tersebut.

Gedung Gonggong, Landmark Baru Kota Tanjungpinang

05-10-2016 | 08:00 WIB

IBUKOTA Provinsi Kepri, Tanjungpinang, kini telah memiliki landmark baru. Gedung Gonggong, namanya. Berada di tepi laut, menjadikan icon baru ini bakal menjadi daya tarik wisatawan berkunjung ke kota gurindam itu. Seperti apa gedung berbentuk siput (gonggong) itu? Berikut tulisan wartawan BATAMTODAY.COM, Charles Sitompul. 

BPK RI Persilahkan Penegak Hukum Telusuri LHP APBD Daerah di Kepri

04-10-2016 | 19:16 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Kepala Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK-RI), Harry Azhar Azis, meminta seluruh kepala daerah, gubernur dan bupati serta walikota di Kepri, menindaklanjuti temuan dan rekomendasi BPK RI pada Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) APBD setiap tahunnya.