Selanjutnya, Tergantung "Manuver" Cawagub

11-10-2016 | 11:15 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Setelah lima Parpol pengusung mengusulkan dua nama. Yaitu, Isdianto dan Mustafa Widjaya, sebagai calon yang akan diusung dan diajukan ke DPRD sebagai Wakil Gubernur Provinsi Kepri. Selanjutnya, tergantung dari masing-masing Cawagub Kepri untuk melakukan "manuver" dan konsolidasi politik denga Parpol lain.

Kukuhkan TPAKD Kepri, Ini Harapan Nurdin

11-10-2016 | 10:50 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Gubernur Kepri HM Nurdin Basirun optimis, pada perkembangan pembangunan di wilayahnya. Optimisme itu diungkapkannya saat melantik Tim Percepatan Akses Keuangan Daerah (TPAKD) di Aula Kantor Gubernur Kepulauan Riau Dompak, Senin (10/10/2016).

Mustofa Widjaja dan Isdianto Calon Wagub Kepri

11-10-2016 | 10:25 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Lima partai politik (Parpol) pengusung Gubernur dan Wakil Gubernur HM. Sani-Nurdin Basirun (Sanur) secara resmi mengusulkan dua nama untuk mengisi jabatan wakil gubernur, yang saat ini masih lowong setelah ditinggal Nurdin Basirun yang dilantik menjadi gubernur menggantikan almarhum HM. Sani.

Dorong Dunia Usaha, Nurdin Inginkan Pusat Tunda Kenaikan UWTO

11-10-2016 | 08:12 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Gubernur Kepulauan Riau Nurdin Basirun mengatakan, kenaikan tarif UWTO dan keluhan sejumlah pengusaha Batam terhadap pelayanan BP Batam akan dievaluasi dan disampaikan pada pemerintah pusat.

Sat Lantas Polres Tanjungpinang Tak Temukan Sepeda Curian dari Hasil Razia

10-10-2016 | 19:02 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Satuan lalu lintas Polres Tanjungpinang yang beberapa bulan lalu telah melakukan razia kendaraan roda dua dan roda empat dan berhasil mengamankan 49 motor dan satu mobil, tidak satupun kendaraan yang didapati hasil barang curian.