Wakajati Kepri akan Panggil Jaksa Berlagak Penasehat Hukum Pengedar Obat Asal China Tanpa Izin

22-09-2016 | 09:38 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Kejaksaan Tinggi (Kejati) Kepri akan memanggil dan memeriksa JPU (Jaksa Penuntut Umum) Hariyo Nugroho dan Yuri Prasetiyo karena berprilaku bak kuasa hukum dan menjanjikan bantuan kepada terdakwa kasus penjualan obat-obat asal China tanpa izin edar, Hedi bin Muliono.

Danlantamal IV Kembali ajak Penumpang Pompong Gunakan Life Jacket

22-09-2016 | 08:38 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Untuk mengantisipasi agar tidak terulang kembali kecelakaan transportasi pompong yang menghubungkan Tanjungpinang-Pulau Penyengat, Komandan Pangkalan Utama TNI AL IV (Danlantamal IV) Laksamana Pertama TNI S. Irawan, S.E sidak terhadap pengguna Life Jacket oleh penumpang di dermaga penyeberangan plantar-2 Tanjungpinang Pulau Penyengat, Rabu (21/9/2016).

LSM Gravis Kepri Desak Kajati Kepri Dicopot, Andar Cuek!

22-09-2016 | 08:00 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Kepri, Andar Perdana mengaku tidak ambil pusing dengan tuntutan, aksi massa LSM Gerakan Aktivis (Gravis) Kepri, yang meminta jabatanya sebagai Kajati Kepri dicopot.

Kakanwil Hukum dan HAM Kepri Perintahkan Lapas Interogasi Isteri Napi Kabur

21-09-2016 | 19:36 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Kepala Kanwil Hukum dan HAM Provinsi Kepri memerintahkan Kepala Lapas Batam, untuk melakukan pencarian terhadap narapidana yang kabur, Ilhamsyah Putra dan memanggil istrinya untuk dimintai keterangan.

Aspel B3 Indonesia Siap Bersinergi Bersama BLH Kepri

21-09-2016 | 18:50 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Kemitraan Asosiasi Pengusaha Limbah (Aspel) B3 Indonesia bersama Badan Lingkungan Hidup (BLH) Provinsi Kepri terjalin baik, dalam menjaga lingkungan yang bersih dari pencemaran Limbah Bahan Berbahaya dan Beracun (B3) di Wilayah Kepri.