Honor Kantor di Tanjungpinang Belum Terdaftar BPJSTK

21-10-2016 | 17:38 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah berbondong-bondong mensosialisasikan agar masyarakat dan perusahaan menjadi anggota dari Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (BPJSTK) guna menjamin para pekerja mendapatkan perlindungan jika terjadi kecelakaan kerja. Naun faktanya pemerintah sendiri belum mampu melakukannya. Pasalnya, masih banyak tenaga honorer non Honorer Daerah (Honda) belum terdaftar di BPJSTK.

Tiga Negara Meriahkan Internasional DBR Tanjungpinang 2016

21-10-2016 | 16:50 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Sebanyak tiga negara ikut bertanding dalam event Internasional Dragon Boat Race (DBR) Tanjungpinang 2016. Ketiga negara tersebut adalah, Malaysia, Brunai Darussalam dan Singapura. Seluruh kontingen akan berlaga di Perairan Sungai Carang Hulu Riau Jembatan Engku Putri Tanjungpinang, mulai 21 s.d 23 Oktober 2016.

Tinggal Uji Beban, Jembatan Dompak Segera Dibuka untuk Umum

21-10-2016 | 14:50 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Jembatan I Dompak, akan mulai dioperasikan pada November 2016. Pengoperasian dan pembukaan jembatan yang menghubungkan Tanjungpinang-Dompak dan Bintan ini, akan dilakukan setelah Uji Beban (Loading Test) konstruksi jembatan yang dilakukan Tim Komisi Keselamatan Jalan, Teromowangan dan Jembatan (KKJTJ) Dirjen Bina Marga Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (Kementerian PU-PR). 

Dua Kurir Narkoba Jaringan Internasional Ini Ditempatkan di Ruang Admisi Orientasi

21-10-2016 | 14:02 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Dua tersangka kurir narkoba jaringan internasional yang diringkus Badan Narkotika Nasional (BNN), masing-masing Idriszal Efendi (26) dan Edo Renaldi (24), dijebloskan ke ruangan Admisi Orientasi yang di dalamnya terdapat 49 warga binaan Rumah Tahanan Kelas I Tanjungpinang. 

Dikelola Pihak Ketiga, Operasional MV Lintas Kepri Segera Dilelang Dishub Kepri

21-10-2016 | 13:38 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Dinas Perhubungan Provinsi Kepri mengatakan, operasional kapal ferry Mv Lintas Kepri, milik pemerintah akan dikelola pihak ketiga. Dan untuk menentukan pihak ketiga yang akan mengelola, Pemerintah Provinsi Kepri akan melelang pelaksana operasional kapal tersebut.