Ini Alasan Pelayanan di Puskesmas dan RSUD Buruk

25-10-2016 | 09:14 WIB

 

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang – Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kota Tanjungpinang menggelar aksi damai menyambut HUT IDI ke 66 dengan melakukan unjuk rasa penolakan adanya Prodi Dokter Layanan Primer (DLP) yang dicanangkan oleh Kementrian Kesehatan.

Kejati Kepri Seret Ahmad Dahlan, Agussahiman dan Sejumlah Kadis

25-10-2016 | 09:02 WIB

BATAMTODAY.COM,Tanjungpinang - Mantan Wali Kota Batam Ahmad Dahlan, Sekdako Batam Agus Sahiman serta sejumlah kepala dinas di Pemko Batam, dipastikan bakal dipanggil Kejaksaan Tinggi (Kejati) Kepri untuk dimintai kessaksiannya di pengadilan dalam perkara korupsi dana Bansos Batam ke Persatuan Sepak Bola Batam (PS Batam) dan honor guru TPQ Batam.

Rendahkan Dokter Umum, IDI Tanjungpinang Dukung Gerakan Tolak DLP

25-10-2016 | 08:24 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kota Tanjungpinang mendukung gerakan penolakan adanya program studi (Prodi) Dokter Layanan Primer (DLP) karena itu telah merendahkandan meragukan kompetensi dokter. DLP sendiri dicanangkan oleh Kementrian Kesehatan, agar universitas yang memiliki Fakultas Kedokteran membuat Prodi DLP di kampus.

Akhirnya, Demokrat Sodorkan Agus Wibowo dan Isdianto

25-10-2016 | 08:00 WIB

 

BATMTODAY.COM, Tanjungpinang - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Kepri, akhirnya secara resmi menyodorkan dua nama calon Wakil Gubernur Kepri mendampingi Nurdin Basirun. Kedua nama itu adalah, Agus Wibowo dan Isidanto.

Hari Ini, Kejati Limpahkan 8 Tersangka Korupsi ke Pengadilan Tipikor Tanjungpinang

24-10-2016 | 18:38 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Kejaksaan Tinggi Kepri menyatakan, hari ini melimpahkan Berita Acara Pemeriksaan (BAP) 8 tersangka korupsi Bansos Batam, Korupsi dana honor guru Taman Pendidikan Alquran (TPQ) Batam, Korupsi Pengadaan Mess dan Asrama Mahasiswa Anambas di Tanjungpinang dan Korupsi Proyek Tanggul Uruk di Telukradang Tanjungbatu Kundur Kabupaten Karimun ke PN Tipikor Tanjungpinang.