Karutan Kelas IA Tanjungpinang Bantah Ada Pungli di Rutan

18-10-2016 | 09:50 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Kepala Rumah Tahanan (Karutan) Kelas IA Tanjungpinang, Rony Widiyatmoko membantah tegas ada pungli di lapas yang dipimpinnya. Karena dia selalu mengawasi bawahannya agar menghindari pungli dari seluruh warga binaan.

Hakim PT Riau Bebaskan Ahmad Syafei

18-10-2016 | 08:50 WIB

BATAMTODAY.COM,Tanjungpinang - Majelis Hakim Pengadilan Tinggi (PT) Riau di Pekanbaru menyatakan terdakwa Ahmad Syafei bebas dari Putusan Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Pada Pengadilan Negeri (PN) Tanjungpinang dalam kasus korupsi Gedung Kantor Camat Bukit Bestari Kota Tanjungpinang.

Nurdin Berlakukan Sistem Assessment pada Pejabat Eselon‎ di Kepri

17-10-2016 | 19:02 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Singkirkan pejabat pengampu dan korup serta titipan calo jabatan, Gubernur Provinsi Kepri, Nurdin Basirun, laksanakan test assessment dalam pengisian jabatan Eselon II, III dan IV di lingkungan Provinsi Kepri.

Ditarget Akhir Bulan, Penyertaan Modal PDAM Selesai

17-10-2016 | 17:50 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Ketua Komisi II DPRD Kepri, Ing Iskandarsyah optimis, Ranperda penyertaan modal Pemprov Kepri ke PDAM Tirta Kepri akan rampung akhir bulan ini.  Dengan selesainya Ranperda ini, maka penyelesaian hutang yang disyaratkan Pemerintah Pusat pun selesai.

Tanjungpinang International Dragon Boat Race 2016 Dimeriahkan Tim Luar Negeri

17-10-2016 | 17:38 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - ‎Tanjungpinang International Dragon Boat Race 2016, dalam rangka Sail Selat Karimata (SSK) dan Festival Bahari Kepri (FBK) di Tanjungpinang Provinsi Kepri, akan dimeriahkan puluhan tim peserta dragoan boat race dari luar negeri, sejumlah daerah dan provinsi lain serta puluhan tim dari 7 kabupaten/kota di Provinsi Kepri.