Syahrul Tegaskan Hubungannya dengan Lis Tetap Mesra
Oleh : Habibi Khasim
Senin | 16-01-2017 | 17:03 WIB
lisdansyahrul.jpg

Kemesraan antara Syahrul dengan Lis Darmansyah. (Foto: Batamtoday)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Wakil Wali Kota Tanjungpinang, Syahrul menegaskan, tidak ada permasalahan antara dirinya dengan Wali Kota, Lis Darmansyah. Bahkan, penilaian miring tentang hubungan Lis-Syahrul retak, langsung ditepisnya. Syahrul mengatakan, dia dan Lis tetap mesra.

"Mungkin itu hanya pandangan sebagian orang, dan tentunya yang mengetahui tentang kami ya kami, dan saya tegaskan tidak ada yang retak, kami tetap baik," tutur Syahrul saat dihubungi, Senin (16/1/2017)

Memang dalam agenda pemerintah, Syahrul jarang tampil, kecuali jika Lis Darmansyah sedang keluar kota. Namun, menurut Syahrul, hal itu hanya pandangan oknum saja. Dia mengaku tidak pernah merasa seperti itu.

"Kami saling melengkapi dan berbagi tugas. Jika saya jarang hadir dalam kegiatan, itu karena ada tugas lain, kalau hadir dua-duanya disana banyak kerjaan yang akan terbengkalai," ujar Syahrul.

Yang jelas, kata Mantan Ketua Persatuan Guru Republik Indonesia ( PGRI) Tanjungpinang ini, Lis-Syahrul tidak ada masalah, baik pribadi maupun politik. Mereka hanya fokus menyelesaikan semua tugas yang ada. "Selain itu kita juga fokus tentang capaian visi-misi kita ditahun terakhir ini," tutur Syahrul.

Dia juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang terus mendukung, memberikan masukan dan memberikan kritikan terhadap pemerintahan Lis-Syahrul selama 4 tahun terakhir.

"Ditahun terakhir ini kami akan berbuat yang terbaik untuk masyarakat," tutur Syahrul.

Editor: Dardani