Pindah ke Pemko Tanjungpinang, Reni Belum Pernah Ngantor
Oleh : Habibi Khasim
Selasa | 17-01-2017 | 13:38 WIB
reni-yusneli.jpg

Reni Yusneli.(Foto: Dok Batamtoday.com)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Mantan pelaksana tugas (Plt) Sekretariat Daerah Provinsi Kepulauan Riau, Reni Yusneli telah resmi pindah ke Pemerintah Kota Tanjungpinang. Namun, setelah resmi dan telah melakukan perpisahan dengan stafnya di Provinsi Kepri, Reni hingga kini belum juga terlihat bekerja di Pemko Tanjungpinang.

Hal itu diakui Sekretariat Daerah (Setda) Kota Tanjungpinang, Riono, bahwa Reni belum ngantor sampai sekarang ini. Riono juga mengaku belum mendapatkan kabar tentang kapan kepindahan Reni tersebut.

"Saya belum lihat SK Gubernur tentang kepindahannya kapan. Memang dia (Reni Yusneli) belum masuk kantor," tutur Riono saat dihubungi, Selasa (17/1/2017).

Masih kata Riono, terkait Reni yang belum masuk kantor, dia meminta jangan berspekulasi atau berfikiran negatif. Sebab, masuknya Reni bekerja melihat dari terhitung mulai tanggal (TMT) yang ditetapkan. Mungkin saja, sambungnya, TMT yang ditetapkan belum saatnya Reni berkantor.

"Saya belum membaca SK-nya, dan juga belum dapat informasi TMT-nya kapan. Tapi saya rasa bu Reni akan on time masuk kerja jika sudah masuk waktu dia bertugas di Tanjungpinang," katanya.

Sementara itu, mantan kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Tanjungpinang, Raja Khairani mengatakan bahwa Reni Yusneli sudah resmi pindah ke Tanjungpinang. Hanya saja, dia tidak dapat mengeluarkan statement karena di BKD telah ada kepala yang baru yang lebih berkompeten untuk menjawab hal tersebut.

Kepala BKD yang baru,Tengku Dahlan, sampai berita ini diunggah belum dapat dikonfirmasi BATAMTODAY.COM.

Editor: Gokli