Sebanyak 118 Orang Ikut Seleksi Calon Tamtama TNI AL Panda Tanjungpinang

13-01-2017 | 14:50 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Masuk menjadi Prajurit TNI Angkatan Laut gratis. Apabila ada oknum-oknum yang menjanjikan atau mengiming-imingi sesuatu kepada para peserta seleksi calon Tamtama Prajurit Karier TNI AL tahun 2017 segera laporkan ke panitia, sebab lulus tidaknya calon terpulang kepada kualitas, kondisi dan kemampuan calon itu sendiri.

Dadang Akui LKS Tidak Membuat Siswa Kreatif

13-01-2017 | 14:26 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Kepala Dinas Pendidikan Kota Tanjungpinang, Huzaifa Dadang Abdul Gani, mengakui bahwa keberadaan Lembar Lerja Siswa (LKS) tidak banyak memberi manfaat untuk siswa. Dadang juga mengatakan bahwa LKS tidak membuat siswa kreatif, karena mereka hanya mengerjakan soal-soal yang ada, tanpa praktek ataupun usaha yang keras untuk memperoleh pengetahuan.

HMI Tanjungpinang-Bintan Desak Penetapan Wagub Kepri

13-01-2017 | 13:02 WIB

‎BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Tanjungpinang - Bintan mendesak DPRD Kepri untuk segera menuntaskan kekosongan posisi Wakil Gubernur Kepri. Mereka meminta DPRD Kepri untuk tegas dan menegur partai pendukung segera menuntaskan nama yang akan diusung.

Perlu Kajian Menjadikan Habib Riziq Imam Besar Umat Islam Indonesia

13-01-2017 | 12:50 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Majelis Ulama Indonesia (MUI) kota Tanjungpinang dan Provinsi Kepri mengatakan bahwa wacana pengangkatan Habib Riziq Sihab sebagai imam besar Umat Islam Indonesia perlu kajian secara teliti dan cermat dan disetujui Organisasi Umat Islam di Indonesia.

Ini Nama-nama Calon Kepala Dinas Provinsi Kepri yang Lolos Seleksi Lelang Jabatan

13-01-2017 | 10:38 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Tim Panitia Seleksi lelang jabatan calon Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepri telah menyerahkan 48 nama pimpinan tinggi pratama yang lulus seleksi ke Gubernur Kepulauan Riau.