Kominfo Kepri‎ akan Bangun Tiang BTS di Sejumlah Pulau di Kepri

04-04-2017 | 19:02 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Meskipun kewenangan bidang layanan telekomunikasi sudah menjadi kewenangan Pemerintah Pusat di Kementerian Kominfo, namun Pemerintah Provinsi Kepri "keukeuh" akan memperhatikan keluhan pemerintah dan warga Anambas atas layanan telekomunikasi di daerah terdepan, terluar dan terpencil (3T) tersebut.

DPRD Kepri Pilih Politisi PDIP sebagai Ketua Pansus Ranperda Pajak dan Retribusi

04-04-2017 | 18:38 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Pembahasan Perda Pajak dan Retribusi, sebagaimana yang diajukan Pemerintah Provinsi Kepri, kembali dilanjutkan DPRD Kepri, dengan menetapakan DR Sahat Sianturi sebagai Ketua Panitias Khusus (Pansus) Perda Pajak dan Retribusi. 

Dewan Minta PSB Tahun Ini Ada Kuota Untuk Penyandang Disabilitas

04-04-2017 | 18:14 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Ketua Komisi I DPRD Tanjungpinang, Maskur Tilawahyu, meminta Pemerintah Kota Tanjungpinang, dalam hal ini Dinas Pendidikan untuk memberikan kuota bagi penyandang disabilitas saat penerimaan siswa baru (PSB).

Pemprov Kepri akan Akomodir Guru Swasta pada 2018

04-04-2017 | 17:50 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Komisi IV DPRD Kepri memanggil jajaran pejabat Dinas Pendidikan (Disdik) Kepri untuk meminta penjelasan, terkait status guru dalam Surat Keputusan (SK) Gubernur tentang guru honor swasta, termasuk gaji serta tunjangan yang dinilai menimbulkan masalah baru, pasca pelimpahan dari kabupaten/kota ke provinsi.

Ranperda Disabilitas Mudahkan Kaum Disabilitas

04-04-2017 | 17:38 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Inisiatif Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tanjungpinang mengusulkan Ranperda Disabiltas pada tahun ini menurut Wakil Ketua I DPRD Tanjungpinang, Ade Angga sangat beralasan. Pasalnya, Kaum diasbilitas dewasa ini cenderung seperti tidak punya tempat, padahal sama-sama memiliki hak. Untuk itu, Ade mengatakan, jika memang Ranperda tersebut disahkan, maka akan memberikan kemudahan bagi kaum disabilitas.