Gudang Ilegal Rokok S-super dan UN Disegel ‎BC, Tapi Rokok Bebas Beredar

05-04-2017 | 19:38 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Tiga gudang penyimpanan ribuan tin/dus rokok non cukai merk S-super dan UN di Tanjungpinang, yang di Senggarang, Dompak dan Pelantar KUD, sebelumnya telah disegel Bea dan Cukai dan pihak Kepolisian.

Nurdin Belum Pastikan Pengajuan Ulang Cawagub Kepri

05-04-2017 | 19:26 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Gubernur Kepri, Nurdin Basirun mengatakan hingga kini dirinya belum mengajukan dokumen pengajuan dua nama Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Kepri ke DPRD Kepri. Bahkan, beberapa persyaratan yang diminta DPRD Kepri juga masih belum dilengkapi.

DK FTZ Kepri Tidak Tahu BPK FTZ Tanjungpinang Obral Kuota Rokok Non Cukai‎

05-04-2017 | 19:15 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Dewan Kawasan Free Trade Zone (DK-FTZ) Kepri menyebut, BP Kawasan FTZ Tanjungpinang belum mengeluarkan kuota rokok non cukai merk UN, Super Mild, H-Mint dan jenis lainnya. Karena tidak pernah dilaporkan Ketua dan Anggota BP Kawasan FTZ ‎Tanjungpinang. Demikian juga BP Kawasan Bintan dan Karimun. 

Kenaikan Tarif Listrik Batam Dikeluhkan Masyarakat, Rudi Surati Gubernur

05-04-2017 | 19:02 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Sampaikan keluhan masyarakat Batam atas tingginya persentase kenaikan Tarif Dasar Listrik (TDL) Batam,  Walikota Batam, M Rudi, menyurati Gubernur Kepri dan melaporkan sejumlah keluhan dan protes masyarakat atas kenaikan TDL Batam tersebut. 

Imigrasi Siap Buka Pos TPI di Bandara RHF Tanjungpinang

05-04-2017 | 18:50 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Kantor Imigrasi Kelas I Tanjungpinang, siap membuka kembali Tempat Pemeriksaan Imigrasi (TPI) di Bandar Udara Internasional Raja Haji Fisabililah (RHF) Tanjungpinang, walaupun telah ditutup sejak tahun 2014 yang lalu sampai sekarang ini.