Sejumlah Masalah Soal UN Bermunculan di Kepri

06-04-2017 | 17:39 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Selama 4 hari pelaksanaan Ujian Nasional (UN) tingkat SMK se-Kepri, Dinas Pendidikan Kepri mendapat sejumlah keluhan dari peserta UN. Keluhan tersebut berupa ditemukannya sejumlah soal yang tidak memiliki jawaban. Begitu juga sebaliknya.

Jabat Kadisdukcapil Tanjungpinang, Irianto akan Lakukan Pembenahan Besar-besaran

06-04-2017 | 17:14 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Setelah 2 tahun 10 bulan menjabat sebagai Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tanjungpinang, akhirnya Irianto bermanuver ke jabatan baru, yaitu Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil kota Tanjungpinang.

Program Listrik Merangkai Pulau, Tahun 2019 Semua Desa di Kepri Dialiri Listrik

06-04-2017 | 17:02 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Surat Keputusan (SK) penyesuain tarif listrik Batam (TLB) untu golongan rumah tangga telah dikeluarkan Gubernur Kepri Nurdin Basirun. Begitu juga PT Bright PLN Batam, telah memberlakukan penyesuaian tarif tersebut, terhitung sejak Maret atau pembayaran April 2017.

Kesatuan Pelaut Kepri Ajak dan Rangkul Warga yang Berprofesi Pelaut

06-04-2017 | 16:51 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Kesatuan Pelaut (KP) Provinsi Kepulauan Riau mengajak seluruh masyarakat yang berdomisili di Kepri yang berprofesi sebagai Pelaut, untuk bergabung dalam organisasi ini. Tujuan organisasi ini untuk merangkul seluruh Pelaut di Kepri. 

Lis Imbau PPID Tak Takut Kelola Informasi

06-04-2017 | 16:14 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Dalam rangka mengimplementasikan Undang Undang Keterbukaan Informasi Publik (KIP), Walikota Tanjungpinang, Lis Darmansyah, mengingatkan Pejabat Pengelolaan Informasi dan Dokumentasi (PPID) Kota Tanjungpinang agar tidak takut mengelola informasi di OPD masing-masing.