Dua WNA Asal Cina Ini Ternyata Ingin Berinvestasi dan Tak Melanggar Aturan Imigrasi

03-04-2017 | 20:02 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Hao Zhang (27) dan Lianchan Zhang (61) yang merupakan Warga negara China yang diamankan oleh Korem 033 Wira Pratama tidak terindikasi melanggar UU Keimigrasian. ‎Pasalnya keduanya hendak berencana berbisnis arang dengan warga Desa Pengujan, Tanjunguban.

Kepri Tak Masuk dalam Deretan Tujuan Wisata Prioritas Percepatan Pembangunan Pusat

03-04-2017 | 19:50 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Meski sudah ditunjuk sebagai Gerbang Wisata Bahari Indonesia (GWBI) pada tahun 2016 lalu, Provinsi Kepulauan Riau belum masuk dalam deretan daerah tujuan wisata yang saat ini menjadi prioritas percepatan pembangunan oleh pemerintah pusat. Hal tersebut diakui Menteri Pariwisata RI (Menpar), Arief Yahya saat diwawancarai awak media.

Lantamal IV Tanjungpinang Limpahkan 12 SPDP Kasus Pelayaran ke Kejati Kepri

03-04-2017 | 19:38 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Kepala Dinas Hukum TNI-AL Letkol Laut (KH) Fenni Akwan ‎SH mengatakan, hingga saat ini penyidikan sejumlah kasus pelayaran yang ditangani TNI-AL terus ditindaklanjuti, dengan pengiriman Surat Pemberitahuan Dimulainya Penyidikan (SPDP) serta pelaksanaan koordinasi penanganan perkara dengan Jaksa Penuntut Umum (JPU) di Kejati Kepri. 

Danlantamal Jamin Proses Hukum Kapal Tangkapan Hingga ke Pengadilan

03-04-2017 | 19:22 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Komandan Lantamal IV Tanjungpinang, Laksamana Pertama S.Ira‎wan, menjamin proses hukum 20-an lebih Kapal yang ditangkap dan diamankan di seluruh perairan Provinsi Kepri, akan diproses hingga ke Pengadilan. 

Polres Tanjungpinang Kantongi Nama Tersangka Korupsi Bansos Stikom IGA Tanjungpinang

03-04-2017 | 18:14 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Kapolres Tanjungpinang mengatakan, proses hukum dugaan korupsi Rp5 miliar dana hibah APBN 2013 untuk pembinaan Perguruan Tinggi Swasta (PTS), kerja sama kelembagaan Ditjen Pendidikan Tinggi Kemendikbud kepada Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi International Gurindam Archipelago (Stikom IGA) Tanjungpinang, saat ini masuk tahap penyidikan. Pihaknya pun telah mengantongi sejumlah nama tersangka.