Terpidana Narkoba Arif Jumana Mangkir dari Panggilan Jaksa

12-04-2017 | 13:50 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Anggota DPRD Bintan, Arif Jumana, terpidana narkoba yang dijatuhi hukuman 1 tahun penjara oleh Mahkamah Agung mangkir dari panggilan pertama Jaksa Penuntut Umum Kejaksaan Negeri Tanjungpinang.

Menakar Peluang Partai Golkar di Pilwako Tanjungpinang

12-04-2017 | 13:26 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Kabar tentang Partai Golongan Karya yang akan mengusung calon sendiri untuk bertarung di Pemilihan Wali Kota (Pilwako) Tanjungpinang tahun 2018 mendatang sudah sangat santer terdengar. Bahkan, salah satu figur yang digadang-gadang akan bertarung di Pilwako nantinya, Ade Angga terlihat sudah banyak melakukan aksi menarik simpati masyarakat.

Sasar Segmen Anak Muda Millenial, XL Axiata Luncurkan Kartu

12-04-2017 | 12:50 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Saat ini smartphone merupakan salah satu kebutuhan pokok bagi masyarakat Indonesia, terutama anak muda. Bagi anak muda millennials, smartphone bukan hanya sekedar “device” yang memudahkan hidup, tapi telah menjadi gaya hidup. Kebutuhan mereka untuk selalu eksis membuat mereka tak bisa jauh dari smartphone dan semua aplikasinya. Melihat peluang ini, pada tanggal 5 April yang lalu, PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) melalui brand AXIS meluncurkan kartu perdana “AXIS HITZ”.

Inilah Kelemahan Incumbent Menuju Pilwako Tanjungpinang 2018

12-04-2017 | 12:38 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Umur jabatan Wali Kota Tanjungpinang yang saat ini dipegang oleh Lis Darmansyah tinggal menghitung bulan. Akan berakhir pada Januari 2018. Melihat dari 4 tahun lebih kinerja Pemerintahan Lis Darmansyah dan Syahrul, menurut pengamat politik dari Universitas Maritim Raja Ali Haji (Umrah), Bismar, banyak kelemahan yang bisa dijadikan sebagai senjata oleh lawannya di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) mendatang.

DPRD Kepri Awasi Tindak Lanjut Rekomendasi KASN, Pemprov Tak Bisa Acuh

12-04-2017 | 11:02 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - DPRD Kepri mengigatkan agar Pemerintah Provinsi Kepri menindaklanjuti rekomendasi Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) terkait kesalahan pengangkatan dan penempatan sejumlah kepala OPD di lingkungan Pemprov Kepri.