Pemprov Kepri akan Ikuti Rekomendasi KASN Soal Pengangkatan Sejumlah Kepala OPD

12-04-2017 | 10:26 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Sekda Provinsi Kepri TS. Arif Fadillah mengaku akan mengikuti rekomendasi yang dikeluarkan Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) atas kesalahan pengangkatan dan penempatan sejumlah pejabat kepala OPD di Provinsi Kepri yang dilakukan Gubernur Nurdin Basirun.

Polres Tanjungpinang Minta Hakim Tolak Dalil Pemohon Praperadilan

12-04-2017 | 09:38 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Polres Tanjungpinang, pihak termohon praperadilan kasus penggelapan kapal KM Krisi Bali I yang diajukan Sukanti di Pengadilan Negeri (PN) Tanjungpinang mengajukan nota keberatan atau eksepsi. Termohon, meminta agar hakim tunggal praperadilan menolak semua dalil-dalil pemohon dan menyatakan penetapan tersangka kepada pemohon sah secara hukum.

Pemprov Kepri Tak Dianggap dalam Pengelolaan Jasa Pandu di Selat Malaka

12-04-2017 | 08:50 WIB

BATAMTODAY.COM,Tanjungpinang - Pemerintah Provinsi Kepri merasa tidak dianggap dan tidak dilibatkan dalam kerja sama pengelolaan jasa pandu dan tunda lalu lintas kapal di Selat Malaka dan Singapura. Pemprov Kepri pun melayangkan protes kepada Kementerian Perhubungan dan PT Pelindo I Medan.

MA Vonis Anggota DPRD Bintan Pengguna Narkoba 1 Tahun Penjara

11-04-2017 | 20:02 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Setelah menjalami proses hukum yang panjang dalam waktu hingga satu tahun, Hakim Mahkamah Agung (MA) akhirnya menjatuhkan hukuman 1 tahun penjara terhadap anggota DPRD Bintan, Arif Jumana, dalam kasus penggunaan narkoba.

Danlantamal IV Tekankan Tim WFQR Lantamal dan Wartawan Harus Sama-sama Berantas Kejahatan Laut

11-04-2017 | 19:38 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Jalin silaturahmi dengan pertandingan futsal, Tim Western Fleet Quick Response (WFQR) Lantamal IV dan wartawan, menggelar pertandingan persahabatan futsal di lapangan futsal Batu Hitam, Tanjungpinang, Selasa (14/4/2017).