Spesialis Pembobol Rumah Kosong di Tanjungpinang Dihadiahi Timah Panas

21-03-2017 | 19:02 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Pelaku spesialis pembobol rumah kosong berinisial Y (35) dilumpuhkan dengan timah panas oleh Anggota Satreskrim Polres Tanjungpinang beberapa minggu lalu di Palembang. Pasalnya pelaku saat dibekuk mencoba untuk melarikan diri dan melawan salah satu petugas. 

Ini Penyebab Asep Mangkir dari Panggilan Pertama Penyidik Polda Kepri

21-03-2017 | 18:50 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Mangkir dari panggilan pertama penyidik Polda Kepri untuk diperiksa sebagai tersangka, Dirut BUMD Kota Tanjungpinang, Asep Nana Suryana, meminta penundaan pemeriksaanya, pada Senin (20/3/2017), karena melakukan penandatanga‎nan perpanjangan MoU PT.Tanjungpinang Makmur Bersama (TMB) dengan Pelindo. 

Pemko Tanjungpinang Disarankan Beri Pelatihan BT dan CLS untuk Masyarakat

21-03-2017 | 18:26 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Kecelakaan di jalan raya bukanlah hal yang tidak biasa di Tanjungpinang. Pasalnya dalam seminggu, 4-5 kali kecelakaan kendaraan bermotor terjadi. Hal ini tentu harus menjadi perhatian oleh Pemerintah Kota Tanjungpinang, khususnya penanganan awal untuk korban kecelakaan. 

RSUD Tanjungpinang Gelar Pelatihan Penanganan Dasar Trauma dan Kecelakaan untuk Perawat

21-03-2017 | 18:14 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Tanjungpinang, mengadakan pelatihan Basic Trauma (BT) dan Cardiac Life Support (CLS) untuk 40 perawat di lingkungan RSUD Tanjungpinang. Pelatihan ini sendiri dilakukan untuk menekan angka kematian pasien saat terkena trauma atau penyakit yang membahayakan.

Satreskrim Polres Tanjungpinang Bekuk Spesalis Pembobol Rumah Kosong di 7 TKP

21-03-2017 | 18:02 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - ‎Satreskrim Polres Tanjungpinang berhasil membekuk Y (35) pelaku spesialis pembobol rumah kosong yang beraksi di 5 TKP di Tanjungpinang dan 2 TKP di Kijang Kabupaten Bintan. Pelaku diamankan sekitar satu minggu yang lalu di Palembang.