Nurdin Basirun Akan Tinjau 'Obral' Izin Usaha Pertambangan oleh OPD di Kepri

13-10-2017 | 16:02 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Gubernur Provinsi Kepri Nurdin Basirun mengatakan, terkait sejumlah izin dan IUP pertambangan yang "diobral" serta dikeluarkan OPD badan Penaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) akan kembali ditinjau apakah sudah sesuai dengan aturan yang berlaku.

Kadis LH Sebut Pengaktifan Kembali Izin Amdal dan IPK PT KJJ Tak Perlu Dilaporkan ke Gubernur, Ada Apa?

13-10-2017 | 15:50 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan Provinsi Kepri Yerry Suparna mengatakan, pengaktifan kembali Izin Amdal dan IPK PT Kartika Jemaja jaya (KJJ) paska konflik sosial pembakaran alat berat di Jemaja, belum diberitahukan atau dilaporkan ke Gubernur.

Yerry Suparna Sebut Masyarakat yang Melakukan Perbuatan Radikal Harus Ditindak Tegas

13-10-2017 | 15:02 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan Yerry Suparna mengatakan, adanya pro kontra kehadiran PT Kartika Jemaja Jaya (KJJ) di Jemaja, Kabupaten Anambas merupakan tugas pemerintah Kabupaten Anambas untuk menyelesaikan.

Izin Amdal dan IPK PT KJJ Kembali Diaktifkan

13-10-2017 | 14:50 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan Yerry Suparna mengatakan, Pemerintah provinsi Kepri telah mengaktifkan kembali Izin Analisis Dampak Lingkungan (Amdal) serta Izin Pemanfaatan Kayu (IPK) PT Kartika Jemaja Jaya (KJJ) di Jemaja, Kabupaten Anambas.

Arus Perairan Kepri Cukup Kuat, Pengguna Transportasi Laut Perlu Waspada

13-10-2017 | 09:26 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Badan Meterologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) mengimbau bagi pengguna transportasi laut di perairan wilayah Kepulauan Riau untuk waspada terhadap arus laut yang cukup kuat.