Bos Pengoplos Beras di Tanjungpinang Hanya Divonis Denda

16-01-2018 | 11:26 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Tjeng Hui alias Ahui, Direktur PT Pinang Lestari yang didakwa mengoplos beras di wilayah Tanjungpinang hanya divonis hukuman denda sebanyak Rp150 juta. Pun, jika denda itu tidak dibayar, hanya diganti dengan penjara selama 1 bulan.

Kemenko Maritim Minta Kepri Segara Siapkan Peta Zonasi Pesisir, Alur Laut serta Titik BMKT

16-01-2018 | 11:14 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Pemerintah pusat menggesa pengembangan alur pelayaran baru di Selat Malaka serta pembangunan Pulau Karimun dan Rempang sebagai kawasan wisata dan industri baru.

Hasil Tes Kesehatan, 3 Paslon Wako Tanjungpinang Dipastikan Waras dan Bukan Pecandu Narkoba

16-01-2018 | 10:02 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Setelah mengikuti serangkaian pengecekan kesehatan yang dilakukan oleh tim dokter di RSUD Ahmad Tabib, Provinsi Kepulauan Riau, 3 pasangan calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjungpinang dipastikan tidak gila atau waras dan bukan pecandu narkoba.

Wilayah Tanjungpinang Timur Diusulkan Jadi Dua Dapil

16-01-2018 | 09:38 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tanjungpinang mendapatkan mandat dari KPU RI untuk mengusulkan adanya penambahan daerah pilihan (Dapil) di wilayah Kecamatan Tanjungpinang Timur.

Nurdin Perintahkan Dinsos, Dinkes serta BPBD Segera Turun Bantu Korban Bencana Alam

16-01-2018 | 09:14 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Gubernur Provinsi Kepri, mengajak semua pihak untuk bersama membantu masyarakat Kepri yang sedang mengalami musibah bencana alam banjir dan tanah longsong di Tambelan-Bintan, serta Kecamatan Jemaja, Anambas.