Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Cabang XI Kogabwilhan I Sambut Kedatangan Ketum IKKT
Oleh : Devi Handiani
Sabtu | 18-05-2024 | 16:04 WIB
IKKT-Kogabwilhan-I.jpg
Ketua Umum IKKT Pragati Wira Anggini, Ny Evi Agus Subiyanto, saat menggelar bakti sosial kepada nelayan Kampung Bugis, Kota Tanjungpinang, Sabtu (18/5/2024). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Cabang BS XI Kogabwilhan I, Ny Nana Agus Hariadi, menyambut kedatangan Ketua Umum Ikatan Kesejahteraan Keluarga TNI (IKKT) Pragati Wira Anggini, Ny Evi Agus Subiyanto di Kampung Bugis, Kota Tanjungpinang, Sabtu (18/5/2024).

Kunjungan ini dalam rangka bakti sosial (Baksos) kepada nelayan Dompak, yang berlangsung di Pelantar Pelangi Kampung Bugis, Kecamatan Tanjungpinang Kota.

Adapun sembako yang dibagikan sejumlah 250 paket terdiri beras 5 Kg, gula 1 Kg, minyak goreng 2 liter, teh, kopi 1 kotak indomie dan telur.

Ny Nana Agus Hariadi mengucapkan, terima kasih atas kehadiran Evi Agus Subiyanto di Kota Tanjungpinang. "Ini merupakan suatu kehormatan bagi atas kunjungan ketua Umum IKKT beserta pengurus pusat di Kampung Bugis Kota Tanjungpinang," terang Nana.

Ia berharap kedatangan Evi Agus Subiyanto bisa memberikan manfaat bagi para nelayan, motivasi dan semangat bagi istri TNI. "Semoga kehadiran ibu menjadi semangat dan motivasi sebagai istri TNI dalam mendampingi suami dalam bertugas," jelas Nana.

Sementara itu, perwakilan Nelayan dari Kampung Bugis, Rabbanis mengucapkan rasa syukur atas bantuan yang diberikan. "Kami dari perwakilan Nelayan mengucapkan terimakasih kepada IKKT atas bantuan dan perhatiannya terhadap nelayan," ungkap Rabbanis.

Pada kesempatan yang sama, Evi Agus Subiyanto menjelaskan, IKKT merupakan organisasi kumpulan istri Tentara di Mabes TNI. "IKKT Pragati Wira Anggini adalah gabungan dari Jalasenatri, Persit dan Pia Ardhya Garini," ucapnya.

Evi juga mengajak kepada masyarakat dan juga nelayan agar dapat menjaga kebersihan laut yang menjadi sumber kehidupan. "Saya harap tolong jaga laut jangan di kotori karena laut adalah sumber kehidupan kita," pungkas Evi.

Editor: Gokli