Besok, Panwaslu Sampaikan Putusan Sidang Duo Edi Vs KPU Tanjungpinang

17-01-2018 | 19:26 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Permasalahan antara bakal calon Wali Kota Tanjungpinang dari jalur independen, Edi Syafrani dan Edi Susanto (Duo Edi), dengan Komisi Pemilihan Umum (KPU) tidak menemukan titik terang.

Suasana Haru Selimuti Pelepasan Lis-Syahrul

17-01-2018 | 19:02 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Suasana haru terlihat saat seluruh keluarga besar Pemerintah Kota Tanjungpinang melepas Lis-Syahrul, yang tak lagi menjabat sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjungpinang.

Nurdin Wacanakan Pembangunan Dam di Teluk Keriting Tanjungpinang

17-01-2018 | 18:15 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Dalam proyek Gurindam 12 yang menelan dana Rp530 miliar untuk pembangunan jalan lingkar, penataan tepi laut dan kawasan Teluk Keriting, Gubernur Provinsi Kepri Nurdin Basirun mewacanakan pembangunan Bendungan DAM di kawasan pemukiman padat Teluk Keriting Tanjungpinang tersebut.

Besok, Ketua PN Tanjungpinang Pimpin Sidang Perkara Korupsi UMRAH

17-01-2018 | 17:50 WIB

BATAMTODAY.COM,Tanjungpinang - Ketua Pengadilan Negeri (PN) Tanjungpinang, Joni SH memimpin persidangan ke empat tersangka kasus dugaan korupsi pengadaan program integrasi sistem akademik dan administrasi Universitas Maritim Raja Ali Haji (UMRAH) Tanjungpinang yang merugikan negara Rp 12 miliar, Kamis (17/1/2018) besok.

Gubernur Enggan Tanggapi Penjualan Pulau Ajab di Situs Asing

17-01-2018 | 14:38 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Kabar adanya salah satu Pulau di Kabupaten Bintan yang dijual pada salah satu situs online asing menyeruak seketika. Bahkan, sejumlah pihak sudah menanggapi tentang kebenaran kabar tersebut. Berbagai tanggapan pun ditunjukkan masyarakat dalam menyikapi adanya praktik jual beli pihak asing terhadap pulau-pulau di Indonesia, khususnya Bintan.