Kube Nelayan Mandiri Jaya Senggarang Budidaya Kuda Laut

16-01-2018 | 20:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Dengan bermodalkan pengalaman sebagai nelayan, serta bimbingan dari Akademisi Ilmu Kelautan Universitas Maritim Raja Ali Haji (UMRAH), sejumlah nelayan yang tergabung dalam Kelompok ?Usaha Bersama (KUBE) Nelayan Mandiri Jaya Senggarang mulai membudidayakan Ikan Kuda Laut (Hipocampus family Syingnatidae).

Diancam Digugat Duo Edi, Ini Tanggapan Ketua KPU Tanjungpinang

16-01-2018 | 19:14 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota dari jalur independen, Edi Syafrani dan Edi Susanto, belum lama ini mengatakan akan menggugat Komisi Pemilihan Umum (KPU) ke ranah hukum.

Untuk Kedua Kalinya M Nashihan Praperadilkan Kejati Kepri

16-01-2018 | 19:02 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Mohammad Nashihan, tersangka korupsi dana Asuransi Kesehatan (Askes) dan Jaminan Hari Tua (JHT) PNS dan THL Pemko Batam dengan kerugian negara sebesar Rp55 miliar, untuk kedua kalinya mempraperadilkan Kejaksaan Tinggi Kepri.

Satu dari Lima Gay Pemeras Ini Mengidap Penyakit HIV/ AIDS

16-01-2018 | 18:26 WIB

BATAMTODAY.COM,Tanjungpinang - Satu dari lima orang penyuka sesama jenis yang merupakan tersangka pemerasan terhadap korban MW, karyawan swasta di Tanjungpinang ini diduga mengidap penyakit HIV/ AIDS.

Sekda Riono Bakal Ditunjuk Pimpin Pemko Tanjungpinang

16-01-2018 | 18:14 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Sekdaprov Kepri, TS Arif Fadillah, menegaskan, jika pihak Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) belum memutuskan figur yang menjabat sebagai Pj Wali Kota Tanjungpinang hingga batas waktu masa jabatan Lis Darmansyah-Syahrul berakhir hari ini, Selasa (16/1/2018), maka pihaknya akan menunjuk Sekdako Riono sebagai Pelaksana harian (Plh) Kota Tanjungpinang hingga keputusan Mendagri dikeluarkan.