Gugatan Ditolak, Duo Edi Perpanjang Gugatan ke PTUN

18-01-2018 | 19:50 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) akhirnya mengeluarkan putusan tentang gugatan yang diajukan oleh Edi Syahfrani dan Edi Susanto, bakal calon Wali Kota Tanjungpinang dari jalur independen, Kamis (18/1/2018).

Pansel Dipimpin Kepala BKN Pekanbaru, Pemprov Kepri Segera Lelang Sejumlah Jabatan OPD

18-01-2018 | 19:38 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Gerbong mutasi serta pergantian Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau semakin nyaring terdengar. Sejumlah jabatan yang kosong akibat ditinggalkan pejabat lamanya, baik mengundurkan diri maupun memasuki masa pensiun, sudah pasti akan dilelang.

Tengku Muktharuddin Tetap Bantah Terima Dana Apresiasi dari BSM Tanjungpinang

18-01-2018 | 19:02 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Mantan Bupati Anambas Tengku Muktharuddin, masih tetap tidak mengaku bersalah atas perbuatannya terkait dugaan korupsi penyalahgunaan Rp1,3 miliar dana Apresiasi Bank Syariah Mandiri (BSM) ke Pemerintah Daerah Kabupaten Anambas.

Arif Fadillah Tegaskan Karakter Anak Harus Dibentuk Sejak Dini

18-01-2018 | 18:38 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Sekretaris Daerah Provinsi Kepri, TS Arif Fadillah, mengajak Jaringan Sekolah Islam Terpadu (JSIT) untuk bersama-sama membentuk karakter anak didik sejak usia dini. Sebab, dengan bekal ilmu agama yang kuat, hal itu dapat membentengi dan menjauhkan diri anak-anak dari pengaruh negatif.

Dua Jabatan Kadis di Pemko Tanjungpinang Bakal Kosong

18-01-2018 | 16:38 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Tanjungpinang, Tengku Dahlan mengatakan, apabila Kadisperindag Juramadi Esram terpilih dalam open bidding Sekda Lingga akan menambah kekosongan pejabat.