Gubernur Ansar Ingin Kapal Pesiar Bisa Bersandar di Pulau Penyengat

2022-06-14 10:46:11

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Gubernur H Ansar Ahmad terus melanjutkan penataan berbagai objek wisata dan objek vital yang ada di Provinsi Kepri, di antaranya Pulau Penyengat dan Bandara Raja Haji Abdullah di Tanjungbalai Karimun.

Secara khusus, Gubernur Ansar memimpin rapat pembahasan penataan objek wisata dan objek vital tersebut di Gedung Daerah, Tanjungpinang pada Minggu (12/6/2022). Diketahui, revitalisasi Pulau Penyengat telah dimulai Pemprov Kepri di tahun 2022 ini, meliputi berbagai objek pendukung wisata, seperti jalan dan Pelabuhan Penyengat.

Luncurkan Aplikasi SI DESI, Luki Zaiman: Kepri Kian Termodernisasi

2022-06-13 11:14:12

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Assisten Administrasi Perekonomian dan Pembangunan Provinsi Kepulauan Riau, Luki Zaiman Prawira meresmikan peluncuran aplikasi Sistem Informasi Help Desk Kepri (SI DESI) buatan Diskominfo Kepri untuk pelayanan komunikasi antar OPD se-Provinsi Kepri di Aula Wan Seri Beni Dompak, Tanjungpinang, Jumat (10/06/2022).

Peluncuran aplikasi SI DESI digadang-gadangkan menjadikan akses pertukaran informasi pelayanan antar bidang dalam satu instansi menjadi mudah dan bahkan antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) se-Provinsi Kepulauan Riau menjadi sangat mudah, cepat, dan secara real-time, serta memiliki rekam jejak digital.

Wagub Marlin Ajak Masyarakat Kepri Bisa Terus Berbagi dan Peduli dengan Sesama

2022-06-11 10:52:18

BATAMTODAY.COM, Batam - Wakil Gubernur Kepri, Hj Marlin Agustina, terus mengingatkan masyarakat akan pentingnya kepedulian kepada sesama. Dengan berbagi, banyak yang bisa terbantu dan bisa teratasi permasalahan.

Program kepedulian Baznas Kota Batam pun menjadi salah satu jalan untuk berbagi. "Karena itu saya selalu berpesan, jangan berhenti untuk saling berbagi. Jangan berhenti untuk terus peduli," kata Wagub Marlin saat menghadiri Baznas Berbagi bersama Tenaga Honorer RSUD Embung Fatimah di Gedung Management RSUD Embung Fatimah, Kota Batam, Kamis (9/6/2022), demikian dikutip laman Diskominfo Kepri.

Hak Agraria Masyarakat Pesisir di Kepri Belum Sepenuhnya Terpenuhi

2022-06-11 10:32:28

BATAMTODAY.COM, Wakatobi - Gubernur Kepulauan Riau, H Ansar Ahmad dengan tegas mengatakan sampai saat ini hak-hak keagrariaan masyarakat pesisir di Kepri belum terpenuhi secara utuh, rata-rata belum memiliki kepastian hukum terkait lahan yang didiami, termasuk bagi masyarakat pesisir yang berada di Kota Batam yang harus terus membayar Uang Wajib Tahunan Otorita (UWTO).

Sehingga, kata Ansar, hal ini perlu diperjuangkan bersama-sama oleh Pemerintah Provinsi Kepri dengan Pemerintah Kabupaten dan Kota lainnya hingga ke Pemerintah Pusat.

Pemprov Kepri akan Perjuangkan Nasib 7.000 Tenaga Honorer Pasca Keputusan Penghapusan Per 28 November 2023

2022-06-10 14:48:02

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) berupaya memperjuangkan nasib sekitar 7.000 tenaga honorer di pemda setempat menyusul rencana pemerintah pusat menghapus status mereka mulai tahun 2023.