Temui Stafsus Menkominfo, Hasan Optimis Sinyal 4G Segera Terwujud di Wilayah 3T Kepri

2022-06-16 13:05:39

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau terus mengupayakan penuntasan titik buta atau blindspot signal di seluruh area Kepri. Perluasan jaringan telekomunikasi khususnya daerah perbatasan di Kepri menjadi prioritas utama Gubernur Kepulauan Riau H Ansar Ahmad untuk memenuhi infrastruktur dasar wilayah 3T di Kepri.

Gubernur Ansar Ahmad secara khusus menugaskan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Hasan menemui langsung Staf Khusus Menteri Kominfo RI, Rosarita Niken Widiastuti di Jakarta, Rabu (15/6/2022), untuk menyampaikan progres percepatan pembangunan tower BTS di Kepri.

Gubernur Ansar Bakal Perjuangkan Ratusan Negara Bebas Visa Kunjungan ke Kepri

2022-06-16 11:44:52

BATAMTODAY.COM, Batam - Berhasil meyakinkan Pemerintah Pusat untuk membuka semua pintu keluar masuk internasional di Kepri dan pengahusan wajib milik asuransi bagi wisatawan Singapura dan Malaysia, kini Gubernur Ansar bakal perjuangkan ratusan negara bebas visa kunjungan ke Provinsi Kepri.

Hal ini disampaikan Gubernur Ansar, saat melakukan pertemuan dengan operator kapal feri di Batam, Selasa (14/6/2022) untuk mempersiapkan pelayanan pelayaran dari Pelabuhan Harbour Front Singapura, yang besok harinya, Rabu (15/6/2022) resmi dibuka.

Evaluasi Budaya Kerja ASN, Sekdaprov Adi Ingin Terapkan Core Values ASN 'BerAKHLAK'

2022-06-16 11:08:01

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Sekertaris Daerah Adi Prihantara membuka secara resmi kegiatan evaluasi pelaksanaan budaya kerja dalam rangka penguatan agen perubahan, guna menerapkan budaya kerja yang mengimplementasikan Core Values ASN di Lingkungan Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau.

"Keberagaman kita sebagai ASN di lingkungan Pemerintah Provinsi Kepulauan sangat bermacam-macam, maka tentunya perlu adanya satu nilai dasar yang sama, dengan menerapkan Core Values ASN yang BerAKHLAK," ujar Sekda Adi, dalam sambutannya di Aula Wan Seri Beni, Kantor Gubernur, Dompak, Tanjungpinang, Selasa (14/06/2022) lalu, demikian dikutip laman Diskominfo Kepri.

Resmikan Sekretariat FKUB Kepri, Ansar: Mari Kita Jaga dan Rawat Kerukunan Beragama

2022-06-16 10:04:01

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Gubernur Ansar Ahmad, mengatakan wilayah Kepri merupakan wilayah yang pada awalnya didiami suku Melayu, tetapi wilayah dan masyarakatnya sangat terbuka, karena merupakan wilayah perdagangan sejak zaman Kerajaan Riau-Lingga.

Oleh karena itu, masyarakat Kepri sangat heterogen, dengan berbagai agama, etnis, status sosial dan ekonomi, tetapi tetap dapat hidup rukun dan menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.

Pelabuhan Harbour Front Singapura Dibuka, Kunjungan Wisman ke Kepri Bakal Meningkat

2022-06-14 11:48:06

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Gubernur Ansar Ahmad tak ada lelahnya memperjuangkan kebangkitan pariwisata di Provinsi Kepri. Melobi Pemerintah Pusat untuk membuka pintu masuk wisatawan mancanegara, berbuah manis.

Setelah sejumlah pelabuhan internasional di Kepri dibuka, kini pelabuhan utama di Singapura, Harbour Front pun akan dibuka kembali pada 15 Juni mendatang.