Sidak UPT Samsat Bintan Timur, DPRD Kepri Minta Konsumen Pajak Dilayani dengan Baik

2015-04-17 18:05:01

BATAMTODAY.COM, Kijang - Wakil Ketua Komisi II DPRD Kepri, Sirajuddin Nur, meminta agar seluruh unit pelayanan teknis (UPT) Samsat yang ada di Kepri mampu memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat yang taat dalam membayar pajak kendaraannya. Hal ini dia katakannya saat melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke UPT Samsat Daerah di Jalan Hang Tuah, Kijang, Bintan Timur, Kabupaten Bintan, Jumat (17/4/2015).

DPRD Bentuk Pansus LPPL Pertelevisian, KCS TV Bisa Jadi Lembaga Independen

2015-04-17 17:07:02

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang -  Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kepulauan Riau membentuk Pansus Ranperda Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) Kepri. Kepri Cyber School Television (KCSTV) yang berada di bawah naungan Dinas Pendidikan Kepri akan menjadi lembaga independen.

Lanjutan Pembahasan Ranperda LPPL-KCSTV, DPRD Kepri Bentuk Pansus

2015-04-16 10:48:01

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Dewan Perwakilan Rakayat Daerah (DPRD) Kepri, kembali melanjutkan pembahasan Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) Kepri Cyber School Television (KCSTV), dengan membentuk Panitia Khusus (Pansus) Ranperda LPPL-KCSTV. 

Jamin Pembiayaan UMKM, DPRD Kepri Sahkan Perda Jamkrida

2015-04-07 16:49:01

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kepulauan Riau menghesahkan Perda Pembentukan Perusahaan Penjamin Kredit Daerah Provinsi Kepri (Jamkrida), Selasa (7/4/2015). Perda tersebut diyakini akan menjamin bantuan modal untuk koperasi dan usaha mikro kecil Masyarakat (UMKM).

Anggota DPRD Kepri Minta Kemenhub Tambah Kapal ke Natuna dan Anambas

2015-01-27 08:31:01

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Anggota DPRD Provinsi Kepri, Sofiyan Samsir, meminta Kementerian Perhubungan dan pemerintah daerah menambah sarana transportasi laut dari Tanjungpinang dan Bintan ke Kabupaten Natuna serta Anambas. Penambahan itu untuk menjamin arus barang dan penumpang dari dan ke pulau-pulau berjalan dengan baik.