Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Jokowi Pastikan, Tax Amnesty Tak Akan Merembet ke Persoalan Hukum Lain

22-07-2016 | 11:02 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Presiden RI, Joko Widodo menjelaskan, pengampunan pajak (tax amnesty) adalah semata-mata penghapusan pajak yang seharusnya terutang. Ia menilai pengampunan pajak nanti bisa memberikan pembebasan sanksi administrasi dan tidak merembet ke persoalan hukum yang lain.

Awas, ISIS Serukan Serangan Balasan Kematian Santoso

22-07-2016 | 09:50 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Menurut Ali Fauzi yang juga mantan anggota kelompok teroris Front Pembebasan Islam Moro (MILF) Filipina, ada perintah khusus dari pimpinan kelompok teroris dunia Negara Islam Irak Suriah (ISIS) di Suriah agar seluruh kelompok militan di Indonesia segera melakukan aksi balas dendam atas kematian Santoso.

 

Pasca-Santoso, Inilah Sel-sel Teroris Target Densus 88

21-07-2016 | 22:25 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Pasca tewasnya gembong teroris paling dicari polisi, Santoso alias Abu Wardah. Kini, perburuan jaringan teroris di luar kelompok Mujahidin Indonesia Timur (MIT) masih terus dilakukan oleh polisi, menyusul keberhasilan Satgas Tinombala yang berhasil menewaskan pemimpin MIT, Santoso.

Hasil Riset, Kualitas CSR Perusahaan Indonesia Rendah

21-07-2016 | 11:02 WIB

BATAMTODAY.COM, Singapura - Riset terbaru menyatakan, perusahaan di Indonesia memiliki kualitas tanggung jawab sosial atau corporate social responsibility (CSR) yang lebih rendah dibandingkan dengan perusahaan asal Thailand.

Dubes RI Tegaskan, Singapura Respon Positif Kebijakan Tax Amnesty

20-07-2016 | 20:00 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Duta Besar Indonesia untuk Singapura, Ngurah Swajaya, mengatakan hingga saat ini pemerintah Negara Singapura, merespon positif pemberlakuan kebijakan pengampunan pajak atas Tax Amnesty dan penanganan keamanan aksi teror yang dilakukan pemerintah Indonesia.

Inilah Langkah Suhardi Alius Hadapi Terorisme di Tanah Air

20-07-2016 | 14:22 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Kepala Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) Komjen Pol. Suhardi Alius mengaku dirinya baru saja dipanggil oleh Presiden Joko Widodo untuk diberikan arahan terkait tugasnya yang baru. 

Presiden Lantik Suhardi Alius Jadi Kepala BNPT dan Penny Lukito Jadi Kepala BPOM

20-07-2016 | 11:58 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) melantik Komjen Pol. Suhardi Alius menjadi Kepala Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT), dan Penny Kusumastuti Lukito menjadi Kepala Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM), di Istana Negara, Jakarta, Rabu (20/7/2016) pagi.

Catat, PNS dan Polisi Dilarang Main Pokemon Go!

20-07-2016 | 10:02 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara, Kepala Staf TNI Angkatan Laut, dan beberapa kepala kepolisian daerah melarang aparatnya main Pokemon Go dengan alasan yang berbeda-beda.