Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Manajemen Lion Air Jadikan Kontrak Kerja sebagai Alat Sandera dan Eksploitasi Pilot

07-08-2016 | 13:38 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Jakarta memberikan bantuan hukum gratis terhadap 14 pilot Lion Air yang dipecat manajemen terkait delay berjam-jam pada 10 Mei 2016 lalu, dalam melakukan perlawanan terhadap manajemen Lion Air.

Masyarakat Danau Toba Berterima Kasih kepada Rizal Ramli

07-08-2016 | 12:25 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Masyarakat Sumatera Utara menyampaikan penghargaan setinggi-tingginya dan terima kasih kepada mantan Menko Maritim dan Sumber Daya Rizal Ramli. Mereka menilai, apa yang dilakukan tokoh nasional tersebut telah memberi landasan dan arah pengelolaan Danau Toba bagi sebesar-besarnya kepentingan masyarakat.

Pembangunan Pos Lintas Batas RI-Timor Leste Hampir Selesai

07-08-2016 | 08:00 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Basuki Hadimuljono mengatakan, kemajuan konstruksi pembangunan Pos Lintas Batas Negara (PLBN) Motaain di Kabupaten Belu, Nusa Tenggara Timur (NTT) telah mencapai 93 persen.

Sri Mulyani Kritik Target Pajak Dua Tahun Pemerintahan Jokowi

06-08-2016 | 09:26 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Baru enam hari menjadi Menteri Keuangan, Sri Mulyani telah mengusulkan perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara Perubahan (APBN-P) 2016. Dia menganggap target penerimaan dalam anggaran tahun ini tidak kredibel dan tidak realistis.

 

Lingga Siap Jadi Penyangga Kebutuhan Pangan Nasional

05-08-2016 | 19:29 WIB

BATAMTODAY.COM, Pontianak - Kabupaten Lingga, Kepulauan Riau (Kepri), siap menjadi penyangga kebutuhan pangan nasional bila didukung kebijakan anggaran oleh Pemerintah Provinsi Kepri dan Pemerintah Pusat. Sebab, selain memiliki potensi lahan sawah yang cukup luas, Lingga juga memiliki ribuan hektar tanaman sagu yang belum tergarap secara maksimal sebagai bahan pangan lokal.

Ini Pesan Jokowi Kepada TPID Kabupaten dan Kota di Indonesia

05-08-2016 | 19:02 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Tim Pengendali Inflasi Daerah (TPID) Kota Tanjungpinang masuk sebagai nominasi TPID terbaik tingkat nasional untuk Rayon Sumatera. Kota Tanjungpinang dianggap terbaik karena mampu memperkecil inflasi dengan kiat-kiat yang telah dilakukan pemerintah.

Polisi Korban Bom Bunuh Diri di Solo Dapat Apresiasi Kapolri

05-08-2016 | 08:24 WIB

BATAMTODAY.COM, Solo – Markas Besar Kepolisian Republik Indonesia (Mabes POLRI) memberikan penghargaan luar biasa kepada seorang polisi korban aksi teror bom bunuh diri di Polresta Solo. Kapolri, Jenderal Tito Karnavian dijadwalkan akan memberikan penghargaan kenaikan pangkat luar biasa itu secara langsung di Mabes Polda Jawa Tengah.

 

Presiden Jokowi akan Membumikan Alquran di Indonesia

31-07-2016 | 11:03 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Presiden Joko Widodo ingin membumikan Alquran melalui perlombaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Tingkat Nasional yang digelar di Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB).